Yoon Jisung Bahas Perbedaan Promosi Solo Dan Grup, Dari Kebebasan Hingga Sumber Energi
Instagram/_yoonj1sung_
Musik

Jisung baru-baru ini muncul di episode terbaru DIVE Studios 'K-Pop Daebak with Eric Nam'. Selama pertunjukan, Eric Nam bertanya kepada Jisung apa perbedaan antara berada dalam grup dan menjadi solois.

WowKeren - Mantan anggota Wanna One, Yoon Jisung diketahui baru saja merilis lagu solonya. Ini adalah kegiatan promosi solo pertamanya sejak keluar dari pelatihan militer beberapa waktu lalu. Untuk itu, tak mengherankan jika dia sedang sibuk melakukan kegiatan promosi.

Jisung baru-baru ini muncul di episode terbaru DIVE Studios “K-Pop Daebak with Eric Nam”. Selama pertunjukan, pembawa acara Eric Nam bertanya kepada Jisung apa perbedaan antara berada dalam grup dan menjadi solois.

Meskipun Jisung memikirkan tentang pengaturan kamar, dia menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih penting. Salah satu hal yang paling terasa perbedaannya adalah sumber energi. Menurut Jisung rekan satu grupnya adalah salah sumber energi yang bisa saling memberi semangat.

"Saya menyadari bahwa saya sedikit bergantung pada anggota saya. Bukannya saya bergantung pada mereka 24/7, tetapi saya menyadari bahwa saya benar-benar memberi makan energi teman-teman saya," ungkap Yoon Jisung.


Dengan 11 anggota di Wanna One, perasaan di atas panggung juga terasa sangat berbeda. Namun, menjadi artis solo berarti ia memiliki lebih banyak kebebasan berkreasi dengan materinya.

"Konsep, rambut saya, dan jenis musik di album saya, saya berbicara langsung dengan sutradara kami dan sponsor kami untuk musik saya," lanjutnya.

Meski demikian, Jisung tetap mengatakan bahwa ada beberapa kekurangan untuk tampil dan merekam sendiri. "Penipu melakukan semua pekerjaan ini sendiri. Semua stres ini membunuhku!" pungkasnya.

Wanna One adalah grup yang dibentuk melalui ajang survival "Produce 101" Season 2 yang ditayangkan Mnet. Grup tersebut memiliki kontrak selama 1,5 tahun, dan mereka mengadakan konser terakhir mereka di awal tahun 2019.

Yoon Jisung berbagi bahwa anggota WANNA ONE masih sering mengobrol dengan satu sama lain dan sering bertemu. Sang leader grup ini juga berbagi bahwa mereka juga kerap kali saling menghubungi satu sama lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts