Video Raffi 'Dipaksa' Sebut Nama Ayu Ting Ting Viral, Senyum Nagita Bikin Nyesek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat salah tingkah di depan Nagita Slavina ketika diajak main games oleh Luna Maya. Tak disangka, Raffi ternyata grogi karena diminta menyebut nama Ayu Ting Ting.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah bikin geger netter. Disebut pernikahan impian, Raffi ternyata juga sempat diisukan selingkuh dari Nagita alias Gigi.

Ironisnya, sosok wanita yang diduga menggoda Raffi justru dikenal baik oleh Gigi. Dia tak lain lawan main Raffi di "Pesbukers", Ayu Ting Ting.

Setelah sekian tahun berlalu, Raffi, Gigi dan Ayu kerap dikait-kaitkan. Baru-baru ini, video saat Raffi digoda Luna Maya di sebuah acara TV rupanya sukses jadi sorotan.

Instagram

Raffi Ahmad Dikerjai Soal Ayu Ting Ting

Dalam video tersebut, Raffi diminta menebak nama penyanyi dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan oleh Luna. Awalnya, Luna menyebut kalau wanita itu adalah artis. Baim Wong kemudian memberi bocoran dengan petunjuk "Salah Rumah" diduga plesetan dari lagu Ayu, "Alamat Palsu".


"Artis? Penyanyi?" tanya Raffi. "Iya," kata Luna. "Salah Rumah," celetuk Baim. Diawasi oleh Gigi, Raffi terlihat salting dan tak kunjung memberikan jawaban yang tertera di helm yang ia pakai.

"Yang kedua," kata Luna gemas. "Gampang banget, pura-pura ya," seru Baim meledek Raffi. "Siapa?" kata Raffi meminta bantuan Gigi. "Ya nggak tahu," ujar Gigi sambil tersenyum.

Setelah agak lama. Raffi akhirnya menyebut nama Ayu Ting Ting di depan sang istri. Gigi, Luna dan Baim cs tertawa usai mendengar jawaban Raffi.

Sementara itu, video tersebut mencuri perhatian netter. Sebagian menduga kalau ini sekedar acara lama yang pernah tayang di 2020. Ada juga yang bersimpati pada Gigi karena saat ini sedang hamil dan video tersebut dikhawatirkan malah memicu kenangan buruk.

"Video lama ya pakai face shield ya paling lama tahun 2020," kata netter. "Video lama, soalnya stlh ini a raffi gk pernah mau nyebut nama itu lg wkwkwkwk," ujar netter.

"Ya allh tk kirain amit2 klo baru..kasihan mama gigi masih hamil," ujar netter. "Mama gigi selalu senyum y ampun nama cakep senyumnya, pdhl hati nyesek," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru