Elizabeth Olsen Tak Ingin Karir Aktingnya Dikaitkan Dengan Dua Kakak Kembarnya Mary-kate Dan Ashley
Selebriti

Elizabeth Olsen mengenang bagaimana perasaannya mengikuti jejak akting dua kakak kembarnya Ashley Olsen dan Mary-kate Olsen. Seperti yang diketahui, si kembar Olsen telah lebih dahulu menuai kesuksesan di dunia akting sejak kecil

WowKeren - Dalam wawancara baru dengan Glamour UK baru-baru ini, Elizabeth Olsen mengenang bagaimana perasaannya mengikuti jejak akting dua kakak kembarnya Ashley Olsen dan Mary-kate Olsen. Seperti yang diketahui aktris yang memerankan Wanda Maximoff di serial Disney+ “WandaVision” tak ingin terlalu dikaitkan dengan jejak karir kakaknya.

"Saya berusia 10 tahun dan saya ingin tahu tentang audisi," kata Elizabeth kepada majalah itu. "Dan saya segera menyadari itu bukan untuk saya karena saya merindukan tim olahraga saya, kelas tari saya dan semua kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Tetapi selama waktu itu, saya berpikir, 'Saya tidak ingin berhubungan dengan (Mary-Kate dan Ashley)' untuk beberapa alasan. "

Dalam wawancara tersebut, Elizabeth juga mengungkapkan bahwa sebagai aktris yang bercita-cita menjadi anak-anak, dia hampir menggunakan nama depan dan tengahnya sebagai nama panggung. Hal ini tak lain untuk membedakan dirinya dari kakak kembarnya yang kini telah meninggalkan industri akting untuk berkonsentrasi pada label fesyen mereka The Row.

"Saya rasa saya mengerti seperti apa nepotisme pada usia 10 tahun," katanya kepada Glamour UK. "Saya tidak tahu apakah saya tahu kata itu, tetapi ada semacam asosiasi untuk tidak mendapatkan sesuatu yang menurut saya mengganggu saya di usia yang sangat muda.”


“Itu ada hubungannya dengan rasa tidak aman saya sendiri, tetapi saya berusia 10 tahun. Jadi saya tidak tahu berapa banyak yang saya proses, tetapi saya berpikir, 'Saya akan menjadi Elizabeth Chase ketika saya menjadi seorang aktris'," lanjutnya.

Elizabeth membuat komentar serupa dalam wawancara majalah Grazia yang diterbitkan pada bulan Februari. "Nepotisme adalah sesuatu dan saya sangat menyadarinya," katanya kemudian. "Dan tentu saja, saya selalu ingin melakukannya sendiri."

Seperti yang diketahui, si kembar Olsen telah lebih dahulu menuai kesuksesan di dunia acting sejak kecil ketika bermain dalam serial “Full House”. Dalam sebuah wawancara tahun 2011 dengan majalah Nylon, Elizabeth mengingat opsi untuk menggunakan koneksi industri saudara perempuannya untuk memajukan karir aktingnya tetap terbuka.

"Saya mengalami fase ketika saya pertama kali masuk perguruan tinggi di mana saya berpikir jika saya tidak mendapatkan manajer atau agen, saya akan meminta gadis-gadis (Mary-Kate dan Ashley) untuk membantu saya," katanya. "Saya baik-baik saja dengan ide itu, tapi saya tidak pernah membutuhkannya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait