Lee Sang Yeob Diincar Jadi Member Tetap 'The Sixth Sense 2', Interaksi dengan Jessi Paling Dinanti
TV

Setelah Lee Sang Yeob diincar menjadi member tetap 'The Sixth Sense' season 2, penggemar dan netizen mulai mengantisipasi interaksinya dengan Jessi seperti ini.

WowKeren - Pada Rabu (21/4), news1 melaporkan bahwa Lee Sang Yeob tengah diincar untuk bergabung dengan "The Sixth Sense" season 2 sebagai member tetap. Setelah pemberitaan ini, sejumlah penggemar langsung mengantisipasi interaksinya dengan Jessica H.O. (Jessi).

Menurut laporan tersebut, Lee Sang Yeob tidak dapat bergabung dengan pemeran untuk syuting pertama pada Selasa (20/4) lalu. Namun ia akan tampil sebagai member tetap mulai episode kedua.

Di hari yang sama, agensi Lee Sang Yeob membenarkan jika aktornya tengah diincar untuk bergabung dengan "The Sixth Sense 2". Namun, mereka mengklarifikasi bahwa penampilannya belum dapat dipastikan.

"Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di 'The Sixth Sense 2'," kata perwakilan agensi Lee Sang Yeob. "Belum ada yang dikonfirmasi, termasuk kemungkinan dia bergabung mulai episode kedua."


Setelah kabar ini beredar luas, pemirsa Korea Selatan maupun penggemar internasional langsung menyambutnya dengan antusias. Mereka tak sabar melihat interaksi lucu Lee Sang Yeob dengan Jessi seperti yang ada di season pertama program ini.

"Lee Sang Yeob dan Jessi sangat lucu, aku tidak sabar melihatnya," tulis seorang netter. "Sangat menyenangkan melihatnya dengan Jessi di episode pertama, haha aku ingin melihatnya lagi," imbuh netter yang lain.

"Ini masuk akal. Dia memiliki interaksi lucu dengan para pemeran, aku juga menyukainya karena dia lucu," ujar netter yang lain. "Aku sangat menyukai chemistry-nya dengan Jessi, ini akan menjadi pertunjukan yang bagus," sambung netter yang lain.

"Jessi dan Sang Yeob. Hahaha aku sudah bisa membayangkan momen-momen lucu mereka," kata netter yang lain. "Yaaa, kita akan mendapatkan lebih banyak interaksi 'Minjung' alias samgyeopsal oppa (panggilan Jessi kepada Sang Yeob) nantinya," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan program yang mengikuti perjalanan para anggota dan tamu saat mengunjungi lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Mereka kemudian ditugaskan untuk menemukan yang palsu di antara yang asli dengan melepaskan "indra keenam".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru