Bukan Soal Pemeran Pengganti Lee Je Hoon di 'Taxi Driver', Penonton Jelaskan Alasan Komplain
SBS
TV

Drama SBS 'Taxi Driver' menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan balas dendam atas nama korban tindakan kriminal yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

WowKeren - "Taxi Driver" mulai menjelma menjadi drama favorit penonton. Namun belum lama ini, drama SBS pengganti "Penthouse 2" itu menuai kontroversi yang melibatkan pemeran pengganti untuk Lee Je Hoon.

"Taxi Driver" menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi adalah mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut.

Karena perannya itu, Lee Je Hoon banyak melakoni adegan aksi. Beberapa adegan sampai membutuhkan pemeran pengganti. Banyak yang merasa penggunaan pemeran pengganti terlihat sangat jelas hingga membuat penghayatan ketika menyaksikan drama hilang.

Kontroversi ini langsung memicu pro kontra karena banyak yang menganggap tak perlu membesar-besarkan. Penonton yang komplain lantas menjelaskan apa yang sebenarnya mereka permasalahkan.


"Bagaimana ini jadi kontroversi?" tulis seorang penonton. "Sudah hal yang wajar menggunakan pemeran pengganti untuk adegan aksi baik itu untuk kepentingan keselamatan atau untuk membuat adegan itu terlihat lebih 'nyata'," sahut yang lain.

"Masalahnya di sini bukan dia menggunakan pemeran pengganti atau tidak, masalahnya adalah bayaran yang ia terima tidak layak," sambung penonton lain. "Masalahnya adalah soal bayaran penampilannya, siapa yang peduli dengan pemeran penggantinya," tambah penonton lain.

"Masalahnya bukan karena dia buruk saat adegan aksi jadi memakai pemeran pengganti, tapi dia mendapatkan begitu banyak uang dari itu dan dia masih tidak bisa melakukan adegan aksi itu sendiri bukan?" pungkas penonton lainnya.

Sementara itu, "Taxi Driver" sejak awal tayang sudah mencatat rating tinggi mencapai 15,6 persen di episode keempat. Drama itu tayang setiap Jumat-Sabtu malam pukul 22:00 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts