Krisdayanti Dipuji Tampil Cantik dan Salihah Kala Foto Kenakan Hijab, Diminta Tak Dilepas
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti langsung mengantongi banyak pujian di Instagram kala memajang fotonya menggunakan hijab, disebut tampil salihah hingga diminta agar tak dilepas.

WowKeren - Krisdayanti merupakan salah satu dari penyanyi Indonesia yang mendulang kesuksesan besar. Beragam karya fenomenal penyanyi yang akrab disapa KD ini pun sampai mengantarkannya pada sebutan sebagai Diva Pop Indonesia.

Saat ini kesibukan Krisdayanti sendiri tak hanya sebagai seorang artis namun juga anggota DPR. KD pun diketahui kerap membagikan potret pekerjaannya tersebut di media sosial. Namun baru-baru ini sebuah unggahan berbeda mejeng di lapak media sosial milik istri Raul Lemos ini.

KD rupanya mengunggah sebuah foto tak biasa dirinya yang cukup berbeda. Biasa tampil mewah dan elegan ala diva, kali ini ia memajang foto saat tampil anggun dan kalem mengenakan hijab.

Krisdayanti tampak memakai baju lengan panjang bernuansa biru muda. Sebuah hijab dengan warna biru keabu-abuan melengkapi penampilan ibu empat anak ini untuk menutupi bagian rambutnya.


Sementara pada koloam keterangan fotonya, KD mempromosikan outfit yang tengah dikenakannya itu. Namun ia juga menuliskan sebuah ungkapan bijak yang sesuai untuk bulan puasa ini. “Siapa yang setuju kalo bulan Ramadan membuat kita ingin menjadi pribadi yang lebih cantik luar dalam?” ujarnya.

KD sendiri diketahui sudah sejak beberapa waktu silam memilih untuk membatasi kolom komentar setiap unggahannya di Instagram. Meski begitu terlihat beberapa tanggapan yang berhasil muncul pada postingannya tersebut.

Mayoritas dibuat kesengsem melihat penampilan KD hingga memujinya tampil cantik dan salihah. Sementara itu ada juga yang meminta agar KD mempertahankan dan tak melepaskan penampilan hijab tersebut.

Jangan dilepas lg mbayu... cantik bgt,” tulis seorang warganet. “Mimi cantik nyaa ya Allah, @krisdayantilemos,” timpal netizen lain. “Masya Allahhh cantik dan soleha,” sebut seorang netizen. “Ya Allaaaaah miii cakep amaat siii,” ucap yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait