Dirawat Langsung Oleh Sang Ibunda, Anak Nia Ramadhani Kini Sudah Negatif Covid-19
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Putra kedua Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie diketahui sempat terpapar virus Covid-19. Kendati demikian, Nia tetap memberanikan diri merawat langsung sang putra meski risiko bakal ikut tertular.

WowKeren - Beberapa hari lalu, publik dibuat kagum dengan aksi nekat Nia Ramadhani. Seperti diketahui, istri Ardi Bakrie itu berani mengambil langkah untuk merawat langsung putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie yang dinyatakan positif Covid-19.

Saat itu, status Mainaka adalah pasien tanpa gejalaa. Kendati demikian, tetap saja risiko penularannya masih tinggi. Nia pun seolah tidak peduli dengan risiko yang akan didapatnya nanti.

Artis 31 tahun itu pun tetap nekat menemani sang putra saat menjalani isolasi mandiri. Nia sendiri mengaku pasrah bila memang nanti ikut tertular virus Covid-19. Kini setelah menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari, Mainaka pun akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

Dirawat Langsung Oleh Sang Ibunda, Anak Nia Ramadhani Kini Sudah Negatif Covid-19

Instagram


Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Nia. Artis yang lekat dengan sinetron "Bawang Merah Bawang Putih itu terlihat mengunggah hasil pemeriksaan Mainaka. Foto lembar pemeriksaan tersebut diunggah Nia dalam InstaStory-nya hari Rabu (21/4).

Tertulis bila lembar pemeriksaan tersebut dikeluarkan oleh Laboratorium Biomolekuler Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Dalam lembar tersebut tertulis pula nama Mainaka Zanatti Bakrie secara lengkap dengan hasil pemeriksaan negatif Covid-19.

Mainaka diketahui menjalani pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) hingga hasil akhir menyatakan negatif Covid-19. PCR sendiri merupakan pemeriksaan laboratorium untuk mendeteksi Covid-19 lewat keberadaan material genetiknya.

Pada pemeriksaan ini, seseorang akan diambil sampel dahak, lendir maupun cairan lainnya yang berasal dari nasofaring (bagian antara hidung dan tenggorokan), orofaring (bagian antara mulut dan tenggorokan), atau paru-paru pasien yang diduga terinfeksi virus Corona. Sampel dahak yang telah didapat nantinya akan diuji di laboratorium.

Tentu saja rangkaian pemeriksaan tersebut membuat sebagian anak merasa ketakutan, tak terkecuali Mainaka. Putra kedua Nia ini diketahui memang selalu enggan melakukan tes swab. Namun setelah dinyatakan positif, Mainaka pun terlihat begitu berani melakoni pemeriksaan tersebut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait