Ada Kai EXO Hingga Eunhyuk Super Junior, Spin-Off 'Amazing Saturday' Disambut Heboh
TV

Jajaran pemeran spin-off 'Amazing Saturday' yakni 'Idol Dictation Contest' langsung disambut heboh begitu diumumkan. Siapa sajakah mereka dan seperti apa chemistry-nya?

WowKeren - TvN akan meluncurkan spin-off "Amazing Saturday" yang berjudul "Idol Dictation Contest". Program ini memiliki format yang sama dengan "Amazing Saturday", di mana para pemeran harus menulis lirik yang mereka dengar untuk memenangkan kesempatan mencoba makanan lezat dari pasar.

Perbedaannya adalah, "Idol Dictation Contest" akan dibintangi oleh para idol, bukan pemeran biasa. Adapun idol yang akan muncul adalah Kai EXO, Eunhyuk Super Junior, Ravi VIXX, Mijoo Lovelyz, Jangjun Golden Child, Seungkwan SEVENTEEN (II), Yena IZ*ONE, Jaejae serta komedian Lee Jin Ho.

Bertabur bintang, PD Lee Tae Kyung yang akan memimpin program ini meminta pemirsa untuk memberikan banyak perhatian. Sebab para pemeran telah menunjukkan pekerjaan yang baik untuk menghibur pemirsa.

PD Lee Tae Kyung berkata, 'Kami menyelesaikan syuting episode pertama dengan baik berkat para anggota yang melakukan pekerjaan dengan baik. Eunhyuk awalnya mengklaim dia tidak akan tampil dengan baik, tapi dia mengambil tanggung jawab sebagai member tertua dan melakukannya dengan sangat baik."

Dia melanjutkan, "Kai dan Ravi menunjukkan tekad yang meluap-luap dan pada saat yang sama mereka sibuk menjaga satu sama lain. Sebagai penggemar lama K-Pop, Jaejae dan Seungkwan memimpin suasana dan meledak dengan energi selama permainan untuk camilan."

Ada Kai EXO Hingga Eunhyuk Super Junior, Spin-Off \'Amazing Saturday\' Disambut Heboh

Source: tvN


"Yena, yang telah bekerja dengan Jaejae mengejutkan yang lain dengan kecerdasannya yang cepat. Dan Mijoo memamerkan stamina dan humor yang tak terbatas, sehingga berhasil memanaskan lokasi syuting," sambungnya.

"Lee Jin Ho dan Jangjun membentuk garis komedi seperti Moon Se Yoon dan Dongjun dari 'Amazing Saturday'. Sementara Boom kehilangan suaranya karena mencoba mencocokkan energi mereka yang tak ada habisnya selama syuting," pungkas PD Lee Tae Kyung.

Setelah anggota tetap program ini diumumkan, penggemar internasional dan netizen Korea Selatan memberi sambutan heboh dan tak sabar menyaksikan kombinasi para idol di atas. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Heol, aku menyukai kombinasi ini!" tulis seorang netter. "Line up terbaik untuk variety show seperti harta karun tersembunyi. Aku sangat menantikan program ini karena mereka semua adalah permata berharga," imbuh netter yang lain.

"Wah, semua biasku berada dalam satu program yang sama? Aku pasti akan menontonnya," ujar netter yang lain. "Aku tidak sabar melihat Ravi dan Kai bersama," sambung yang lain.

"Mereka benar-benar menyatukan Jaejae dan Seungkwan, serta Ravi dan Kai hahaha, ini luar biasa," sahut yang lain. "Semua biasku dari setiap grup ada di sini, ini sangat menarik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Idol Dictation Contest" akan tayang perdana pada 21 Mei mendatang. Bagi kalian yang ingin mengetahui perkembangan beritanya, pastikan untuk tetap memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel