Mbak You Ramal Nasib Pernikahan Sule-Nathalie Holscher, Ingatkan Soal Cinta Yang Ikhlas
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You menilai kalau permasalahan Sule dan Nathalie hanya bisa terselesaikan jika keduanya saling belajar menerima kelebihan dan kekurangan serta mengingat kembali niat awal pernikahan.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih jadi sorotan. Hingga kini, Nathalie tetap belum kembali ke rumah yang ia tempati bersama Sule.

Menanggapi masalah tersebut, peramal Mbak You ikut buka suara. Menurut Mbak You, dia sudah lama tahu soal masalah Sule dan Nathalie.

"Sebenarnya saya udah tahu agak lama, saya nggak mau ikut campur, nggak mau terkesan aji mumpung karena kenal Nathalie. Saya mumpung kenal dekat dan tahu pribadi Nathalie, saya tetap tidak mau ambil kesempatan itu karena ini masalah pribadi mereka, saya biarkan dulu," kata Mbak You. "Biar bisa belajar ketemu satu sama lain. Tapi kebetulan saya ketemu, Nathalie juga ngeluh ke saya. Saya lihat ada yang tidak beres."

Mbak You juga menyebut kalau Nathalie sudah berjuang buat Sule. Termasuk dengan menjadi ibu yang baik bagi anak-anak Sule. Mbak You juga memuji sifat Nathalie yang jujur apa adanya.


"Ini pencetus lama timbul lagi, saya lihat Nathalie sudah berusaha merangkul anak-anak Kang Sule. Sebenarnya ini bisa diselesaikan dan dulu niatnya mau menikah seperti apa," kata Mbak You. "Saya tahu Nathalie, dia memang agak nyleneh. Dia kalau sakit ya sakit. Dia apa adanya. Dia berusaha membangkitkan semangatnya."

Namun meski begitu, Mbak You curiga ada pihak-pihak yang dinilai terlalu mencampuri masalah tersebut. "Ada jarak, ada pihak yang mencampuri masalah dan menekan hingga Nathalie merasa tidak nyaman," ujar Mbak You.

Soal isu WIL itu, Mbak You menilai kalau banyak wanita mengincar Sule hanya demi harta. "Ada beberapa pihak ketiga yang masuk, jadi agak kacau," kata Mbak You.

Menurut Mbak You, masih ada kemungkinan kalau Sule dan Nathalie bisa tetap rukun. Keduanya diminta untuk mengingat kembali niat untuk menikah.

"Harus legowo, cinta itu harus ikhlas, harus menerima kekurangan satu sama lain, jangan memandang harta," kata Mbak You. "Niatnya seperti apa, maka akan langgeng, pihak ketiga tidak ada yang bisa masuk. Masalah jangan dibiarkan karena bisa meledak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru