Demi Lovato Kembali Tekuni Jiu Jitsu Usai Sempat Tuai Kritik Soal Kedai Yoghurt
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi sendiri telah mendapatkan sabuk birunya pada Agustus 2017 lalu, yang mana itu bertepatan sekitar satu tahun usai dirinya mulai berlatih jiu jitsu Brasil.

WowKeren - Penyanyi Demi Lovato tampaknya kembali menggeluti salah satu olahraga favoritnya, jiu jitsu. Hal ini diketahui usai ia mengunggah sesi latihannya di laman Instagram pribadinya.

"Cara terbaik untuk memulai hari," tulis Demi melalui unggahan Instagram. Dalam unggahan itu ia tampak memakai seragam khusus warna hitam dengan sabuk warna biru yang memiliki dua garis. Sabuk biru adalah tingkat kedua dari delapan cabang olahraga tersebut. Kemudian coretan garis-garis diberikan di antara tingkat-tingkat sabuk untuk menandakan kemajuan dan pencapaian.

Demi sendiri telah mendapatkan sabuk birunya pada Agustus 2017 lalu, yang mana itu bertepatan sekitar satu tahun usai dirinya mulai berlatih jiu jitsu Brasil. Dia menggeluti dunia olahraga selama masa overdosis dan pemulihan obat pada tahun 2018.

"Saya pikir sangat keren mempelajari sesuatu yang membantu Anda untuk membela diri," katanya. Adapun langkah Demi untuk kembali ke olahraga lama favoritnya itu setelah ia panen kritikan terkait kedai yoghurt beku di Los Angeles.


Kunjungan ke kedai yang menyajikan makanan bebas gula dan berlabel "diet food" yang ia bagikan menuai kritik. Sebagai seseorang yang telah berjuang dengan gangguan makan dan citra tubuh, Demi mengatakan bahwa dia mengalami "kesulitan" berada di toko itu dan harus pergi.

Meski menuai kritik, ia juga mendapat dukungan, seperti dari sesama kalangan selebriti Jameela Jamil. Sementara itu pihak toko The Bigg Chill menanggapi jika mereka menawarkan makanan itu untuk penderita gangguan kesehatan tertentu seperti diabetes maupun orang dengan penyakit celiac serta vegan.

Demi pun segera meminta maaf kepada pihak toko. Ia memberikan klarifikasi bahwa dirinya "tidak tahu" bahwa pilihan bebas gula ditujukan untuk orang-orang dengan kondisi kesehatan tertentu.

"Karena tidak jelas, saya jadi langsung mengambil kesimpulan dan mungkin seharusnya tidak melakukannya seperti yang sudah saya lakukan," tutur Demi. "Tapi saya bersedia berbicara dengan toko ini untuk membantu menyebarkan pesan yang benar."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts