Kembali Jalani Sidang Cerai, Nindy Ayunda Disebut Tak Patuh Suami Karena Sering Berpakaian Seksi
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Askara melalui kuasa hukumnya sudah memberitahu Nindy Ayunda soal penampilan seksi namun diacuhkan. Selain soal penampilan, pihak Askara menyertakan bukti Nindy selinhgkuh.

WowKeren - Belum lama ini Nindy Ayunda dituduh mempunyai pria idaman lain (PIL) oleh Askara Parasady Harsono. Di persidangan, Askara yang diwakili pengacaranya memberikan bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan Nindy. Tak tanggung-tanggung, ada 38 bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Nindy berupa foto dan tiket pesawat

Selain itu, Askara juga menyebut Nindy tak mematuhi perintahnya sebagai suami. Terutama soal busana Nindy yang dinilai terlalu seksi.

"Mas Askara kan penginnya mbak Nindy pakaiannya yang sopan lah," kata kuasa hukum Askara, M. Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (22/4) seperti dilansir dari Suara. "Ternyata fotonya kayak model, ya kita ada foto-fotonya."

Permintaan untuk berpakaian sopan pun telah dikatakan oleh Askara pada Nindy. Namun hal tersebut justru diacuhkan oleh pelantun "Buktikan" itu.


"Itu dalam Islam namanya nusyuz. Artinya, suami sudah meminta tapi tak dilaksanakan istri," kata Muslih.

Dalam persidangan tersebut pihak Askara juga membantah tuduhan kekerasan pada anak-anaknya. Bahkan Askara disebut banyak menghabiskan waktu bersama dua anak mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dinira Parasady Harsono.

Sementara itu pihak Nindy belum memberi tanggapan atas pernyataan dari pihak Askara. Pihak Nindy yang diwakili pengacaranya pun meninggalkan pengadilan tanpa memberikan keterangan. Sidang selanjutnya kemungkinan digelar online pada Kamis (29/4) mendatang dengan agenda pembacaan kesimpulan.

Diketahui, polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terjadi sejak awal menikah di November 2011. Diceritakan Nindy, sang suami kurang bisa mengontrol emosi hingga kerap main tangan. Puncaknya, pada tahun 2018 Nindy memergoki Askara berselingkuh dengan lebih dari satu perempuan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts