Minta Dikirimi Uang Rp 500 Ribu, Citra Kirana Ungkap Keinginan Mulia Sang Ayah Sebelum Tutup Usia
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana tengah berduka setelah kepergian ayahanda tercinta, istri Rezky Aditya ungkap keinginan almarhum sebelum tutup usia yakni meminta uang Rp 500 ribu untuk alasan mulia ini.

WowKeren - Kabar duka belum lama ini datang dari aktris cantik Citra Kirana. Sang ayah tercinta, Irwan Siregar dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (21/4) kemarin. Kabar duka itu pun langsung dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dari banyak penggemar Citra Kirana.

Sementara itu saat ini jenazah almarhum Irwan Siregar kabarnya telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga, Bandung, Jawa Barat. Setelah proses pemakaman, Citra Kirana dan sang suami Rezky Aditya sempat berbincang dengan rekan media.

Pada saat itu Ciki, sapaan akrabnya, mengungkapkan sebuah keinginan sang ayah menjelang tutup usia. Ia menceritakan jika ayahnya sempat meminta dikirimi uang sebesar Rp 500 ribu yang rupanya untuk sebuah alasan mulia.

“Yang terakhir yang telpon kamu (Rezky) sayang, malem-malem, jam satu malam. Waktu papa di rumah sakit, papah telepon kan 'tolong kirimin uang dong 500 ribu' terus ‘untuk apa, papa kan lagi sakit',” cerita Citra Kirana dalam tayangan “Intens Investigasi”.


Benar saja, Ciki lantas mengungkapkan jika sang ayah kemudian meminta agar uang tersebut untuk dipecah menjadi nominal yang lebih kecil. Rupanya almarhum ingin uang tersebut lantas dibagikan kepada orang-orang di jalanan yang membutuhkan.

“Ternyata papa tuh nyuruh uang itu ditukerin lima ribuan, terus suruh kasih ke orang-orang di jalanan, katanya gitu,” ungkapnya.

Sementara itu meski tengah sangat bersedih, namun Citra Kirana mengaku berupaya untuk ikhlas. Terlebih mengingat selama ini sang ayah telah lama berjuang dari sakit kanker yang dideritanya.

“Alhamdulillah, papa sudah nikahin keempat anaknya. Aku rasa sebenarnya tugas papa sudah selesai juga. Papa juga sudah enggak sakit lagi. Ya, ini yang terbaik, InsyaAllah saya ikhlas,” tandasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru