Masuki Babak Kedua, Inilah 3 Hal Tak Terlupakan di Persaingan Perdana 'Kingdom'
YouTube
TV

Selain menampilkan boyrgup papan atas, 'Kingdom' menjadi menarik karena sistem acara dan penampilan masing-masing kontestan. Berikut adalah 3 hal menarik di persaingan di babak perdana.

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" bakal memasuki babak kedua pada Kamis (22/4). Mengusung konsep "RE:BORN", setiap grup diwajibkan menampilkan lagu dari kontestan lain dengan interpretasi dan warna mereka masing-masing.

"Kingdom" jadi menarik untuk diikuti karena berhasil menunjukkan penampilan yang berbeda dari panggung acara musik kebanyakan. Lewat tatanan panggung megah, aransemen musik mumpuni, dan tarian yang memukau, masing-masing grup dapat menampilkan pertunjukkan tak terlupakan.

Selanjutnya, "Kingdom" telah menyita perhatian karena berhasil mengundang grup sekaliber BTOB 4U, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ. Semua grup kontestan acara ini terkenal baik di dalam negeri maupun di kancah internasional.

Berikut ini adalah tiga hal tak terlupakan dari "Kingdom" episode sebelumnya, mari kita simak.

1. Permainan Kata Yang Cerdas

"Kingdom" dimulai dengan penampilan pemenang Tahap Pengenalan, yaitu Stray Kids. Mereka mengakui bahwa adanya tekanan untuk memenuhi harapan semua orang sekaligus membuktikan bahwa mereka layak mendapat peringkat pertama.

Atas masukan dari staf JYP, para member Stray Kids memutuskan untuk mencampur "God's Menu" dan "Side Effect". Kemudian Felix menunjukkan bahwa "evil" (jahat) jika dibalik akan menjadi "live" (hidup) lewat gambar di bibirnya.

Sementara itu, "Side Effect" adalah tentang mengalah pada ego dan sisi buruk. Sedangkan "God's Menu" adalah kebalikannya, yaitu menang atas ego dan sis jahat. Dari situlah, sebuah konsep yang keren lahir berkat permainan Bahasa Inggris yang cerdik.

Konsep ini sepenuhnya dipertahankan Stray Kids selama penampilan mereka, di mana para member dengan baju putih dikendalikan oleh para penari yang berpakaian hitam. Para penari melambangkan ego atau sisi buruk.


2. Siapa Yang Mengalahkan Kraken

Selanjutnya, ATEEZ yang mengubah "Wonderland" menjadi pertunjukan sinematik yang megah. Hongjoong menggabungkan "Symphony No.9 Dvorak" dengan lagu mereka sehingga dapat mewujudkan konsep ala "Pirates of Caribbean".

ATEEZ sungguhan mencapai tujuan untuk mengubah lagu mereka menjadi panggung sinematik, dengan musik orkestra megah, pementasan epik, dan Kraken yang dahsyat! Kapal bajak laut yang ATEEZ diserang oleh Kraken yang mengerikan.

Meski begitu, ATEEZ berhasil mengalahkan Kraken yang disambut meriah oleh Bobby dari iKON. Meskipun seharusnya Kraken dibunuh oleh senapan, muncul perdebatan bahwa mungkin empat nada tinggi Jongho yang membunuhnya.

3. Cermin Ajaib Menunjukkan Member Paling Seksi

Terakhir, SF9 melengkapi penampilan mereka dengan memanfaatkan perawakan bak model dan daya tarik maskulin. Sehingga bisa dikatakan bahwa mereka adalah gudangnya pria seksi di acara "Kingdom".

Pada penampilan mereka, SF9 menunjukkan remake "Now or Never" dengan suasana orkestra. Mengangkat tema kesenangan dan pesona berbahaya, seluruh panggung dihiasi cermin. Kemudian, cermin yang mereka gunakan tiba-tiba berubah menjadi kaca tembus pandang.

Secara keseluruhan, penampilan SF9 itu menunjukkan daya tarik mereka. Grup beranggotakan sembilan orang itu menonjol dengan pesona dewasa dan seksi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru