'Penthouse 3' Bocorkan Awal Episode Munculkan Perubahan Hubungan Tak Terduga
viu.com
TV

Naskah musim final 'Penthouse' dikabarkan sudah sampai di episode 3, dibocorkan akan mempunyai alur sama sekali tidak disangka dan perubahan hubungan antarkarakter sejak awal.

WowKeren - Kepopuleran drama "Penthouse: War in Life" memang diketahui tak perlu lagi diragukan. Drama ini sukses menyita perhatian para penonton hingga mancanegara sejak musim pertama ditayangkan.

"Penthouse 2" pun baru-baru ini tamat dengan rating tinggi yakni 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagiannya. "Penthouse 2" diakhiri dengan adegan yang sama sekali tidak disangka-sangka oleh penonton yakni Logan Lee (Park Eun Seok) yang terkena bom karena berdiri di samping mobilnya. Kala itu, Logan Lee akan bertemu dengan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Pelaku yang membom mobil Logan Lee pun diduga adalah pemeran antagonis "Penthouse" yakni Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Pasalnya, Joo Dan Tae terlihat menyamar sebagai kakek-kakek dan menyaksikan mobil Logan Lee meledak. Tidak heran jika akhirnya musim terakhir dari "Penthouse" sangat dinanti-nantikan para penggemar.


Salah satu media di Korea Selatan yakni OSEN membeberkan bahwa naskah drama "Penthouse 3" telah keluar hingga episode 3. Para pemeran "Penthouse 3" pun dikabarkan akan menjalani pembacaan naskah hari ini, Kamis (22/4). Syuting "Penthouse 3" yang dikabarkan sudah dimulai beberapa waktu lalu pun ternyata baru akan dilaksanakan pada 25 April 2021 mendatang.

"Penthouse 3" dikabarkan bahwa akan memunculkan alur yang semakin seru dan tidak tertebak bahkan sejak episode-episode awal. Musim final dari "Penthouse" ini juga akan memunculkan perubahan hubungan antarkarakter yang sama sekali tak disangka.

"Penthouse 3" pun juga akan mempunyai pemeran baru yakni On Joo Wan dan Park Ho San. On Joo Wan berperan sebagai teman Logan Lee yang kemungkinan besar bersekongkol dengan Joo Dan Tae. Sedang Park Ho San akan berperan sebagai ayah Yoo Je Ni (Jin Ji Hee).

Musim final dari "Penthouse" sendiri direncanakan akan ditayangkan pada bulan Juni 2021 mendatang. Meski begitu, penayangan "Penthouse 3" ini masih belum mendapatkan klarifikasi lebih lanjut dari tim produksi atau pihak SBS.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait