Busana Plus Dandanan ITZY Syuting 'Ask Us Anything' Dibilang Norak, Stylist Tuai Kritik
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Foto-foto ITZY yang dibagikan media menunjukkan mereka dalam perjalanan ke studio JTBC. Penggemar mulai mempertanyakan tim penata gaya ITZY, karena penampilan para member.

WowKeren - ITZY akan tampil di "Ask Us Anything" menjelang comeback mereka mendatang. Namun busana serta dandanan Shin Ryujin dan kawan-kawan justru membuat penggemar kecewa.

Foto-foto ITZY yang dibagikan media menunjukkan mereka dalam perjalanan ke studio JTBC. Penggemar mulai mempertanyakan tim penata gaya ITZY, karena penampilan para member.

Pertama, penggemar mencatat bahwa Ryujin diberi rompi yang sangat tidak menarik. Panjang dan potongannya membuat busana yang ia kenakan terlihat tidak menarik, padahal Ryujin sendiri dikenal karena penampilannya yang keren.

Penggemar juga berkomentar tentang ukuran blazer Yeji dan Chaeryeong yang terlihat sangat longgar. Meskipun milik Chaeryeong dipotong, menonjolkan pinggangnya yang ramping. Namun span bahu blazer membuat penampilan mereka aneh.

Busana Plus Dandanan ITZY Syuting \'Ask Us Anything\' Dibilang Norak, Stylist Tuai Kritik

Source: Koreaboo


Masalah lain yang mengganggu penggemar adalah kerutan yang terlihat di rok para member ITZY. Dengan lipatan yang bahkan tidak disetrika, kerutan membuat pakaian terlihat berantakan secara keseluruhan.

Para penggemar juga kesal dengan gaya rambut dan riasan yang disebut-sebut norak. Komentar dari netizen termasuk, "Warna pakaian itu sendiri norak," dan "Kenapa mereka membuat anak-anak cantik ini terlihat buruk?"

Meski terbukti bahwa penataan rambut dan riasannya dilakukan agar sesuai dengan konsep comeback ITZY, kurangnya perhatian terhadap pakaian mereka tetap membuat kesal para penggemar.

Sementara itu, ITZY akan comeback dengan merilis album "Guess Who". JYP Entertainment selaku agensi telah merilis foto-foto teaser dengan nama "Day" dan "Night" yang menampilkan dua gaya berbeda dari para member.

Mini album "Guess Who" rencananya akan dirilis pada 30 April mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah sebelumnya menyapa penggemar lewat seri variety show mereka yang dirilis di YouTube.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait