Meghan Markle Sempat Hubungi Ratu Elizabeth II Usai Kematian Prince Philip untuk Tanya Keadaan
Instagram/sussexroyal/theroyalfamil
Selebriti

Duchess of Sussex dan putranya yang berusia 23 bulan, Archie, dilaporkan sempat berbicara dengan Ratu Elizabeth II untuk memastikan sang ratu baik-baik saja setelah pemakaman suaminya.

WowKeren - Meghan Markle memang diketahui tak ikut menemani sang suami, Pangeran Harry, untuk terbang ke Inggris menghadiri pemakaman Pangeran Philip. Hal itu lantaran ia dalam kondisi hamil sehingga dokter menyarankannya untuk tidak dulu melakukan perjalanan jauh.

Namun rupanya, meski tak dapat menghadiri upacara pemakaman itu, Duchess of Sussex dilaporkan sempat berbicara dengan Ratu Elizabeth II setelah pemakaman Philip akhir pekan lalu. Ia dan putranya yang berusia 23 bulan, Archie, dilaporkan menelepon Elizabeth II awal pekan ini untuk memastikan sang ratu baik-baik saja setelah pemakaman suaminya yang berusia 99 tahun.

"Meghan berbicara dengan Harry sebelum pemakaman kakeknya," kata salah seorang sumber kepada People. "Meghan dan Archie juga berbicara dengan Ratu awal pekan ini."


Karena kondisi Meghan yang tak memungkinkan untuk melakukan perjalanan, maka Harry pun harus menghadiri pemakaman kakeknya tanpa ditemani sang istri atau putra kecil mereka. Adapun kunjungannya ke sana menandai pertama kalinya dia bertemu dengan beberapa anggota keluarganya sejak memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior kerajaan dan pindah ke California.

Selama proses upacara pemakaman, Harry dan sang kakak, Pangeran William, memang terlihat tidak berjalan beriringan. Meski demikian, kakak-beradik itu terlihat mengobrol bersama usai acara pemakaman yang digelar pada hari Sabtu (17/4) lalu.

Terkait Meghan yang berhalangan menghadiri upacara pemakaman Philip, sang Ratu disebut sudah memakluminya. "Meghan menyatakan belasungkawa. Ratu mengerti mengapa dia tidak bisa bepergian saat ini," ujar seorang sumber.

Sementara itu, Harry diperkirakan akan kembali ke Inggris lagi pada akhir Juli mendatang untuk bergabung dengan saudara laki-lakinya. Hal tersebut dalam rangka memperingati kematian mendiang ibu mereka, Putri Diana.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait