Nathalie Holscher Nangis Sesenggukan Usai Tahu Hamil Anak Sule, Rencana Cerai Batal?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nathalie Holscher tak bisa berhenti menangis setelah mengetahui dirinya positif hamil anak Sule. Momen haru ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sunnah Official, Kamis (22/4).

WowKeren - Di tengah kemelut rumah tangganya dengan komedian Sule, Nathalie Holscher mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya positif hamil. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube Sunnah Official, Kamis (22/4).

Nathalie awalnya melakukan cek kehamilan di kediamannya, hasil menunjukan dua garis merah yang berarti positif hamil. Untuk memastikan lagi, Nathalie Holscher pun akhirnya pergi ke salah satu rumah sakit.

Saat di rumah sakit, barulah Nathalie yakin jika dirinya benar-benar mengandung anak pertamanya dengan Sule. Ia pun menangis tersedu-sedu begitu mendengar kabar dirinya hamil anak Sule ini. Perempuan berdarah Belanda itu terus menangis di atas kasur saat diperiksa oleh salah satu dokter.

"Nggak ada masalah ya ini, lima minggu ya ini," terang sang dokter sambil memperlihatkan gambar janin di monitor. Calon bayi Nathalie dan Sule ini ternyata sudah mulai terlihat seperti biji berukuran 2 milimeter.

"Pantesan nangis mulu," kata Nathalie yang akhirnya menyadari kondisinya berubah belakangan ini.


Lantaran tak berhenti menangis, Nathalie pun diminta dokter untuk lebih tenang agar bisa mendengarkan anjuran darinya. Dengan susah payah, Nathalie pun akhirnya mengusap air matanya dan berhenti menangis untuk mendengarkan penjelasan dari dokter.

"Berhenti dulu dong ini dijelaskan dulu ya," jelas sang dokter. "Ya ini senang banget dok," ungkap Nathalie Holscher. "Iya biasa ya sensitif ya," beber sang dokter.

Dalam kesempatan itu, sang dokter memberitahukan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh Nathalie selama mengandung. Nathalie pun mendengarkan perkataan sang dokter itu dengan seksama. Ia juga banyak bertanya kepada sang dokter tentang apa yang ingin dimakan dan dilakukan.

Sang dokter juga memberikan beberapa masukan-masukan kepada Nathalie Holscher. Ia juga diminta banyak mengkonsumsi air putih selama masa kehamilannya. "Banyakin minum air putih ya kalau bisa ditambah sama madu ya nggak apa-apa," terang sang dokter.

Di akhir pernyataannya, sang dokter juga mengatakan bahwa Nathalie Holscher harus bahagia selama mengandung. Tidak boleh stres karena itu mempengaruhi kondisi janin.

Lantas, apakah kabar bahagia ini akan membuat Nathalie mengurungkan niatnya yang semula ingin menceraikan Sule usai Lebaran? Kita doakan saja ya!

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts