Dikenal Hobi Bertengkar, Taeyong Langsung Digoda Ketahuan 'Lovestagram' Bareng Doyoung
Instagram/nct127
Selebriti

Taeyong sontak langsung digoda oleh para penggemar karena membagikan sederet potret baru yang terlihat sama dengan tempat foto Doyoung beberapa waktu lalu. Sehingga diduga pergi bersama.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bagi para penggemar jika Taeyong dan Doyoung NCT suka bertengkar. Meski begitu, Taeyong dan Doyoung juga dekat satu sama lain. Apalagi keduanya debut bersama sebagai anggota awal NCT.

Baru-baru ini, Taeyong sontak langsung digoda oleh para penggemar usai membagikan potret baru di Instagram pribadinya. Taeyong sendiri terlihat membagikan beberapa potret barunya.

Taeyong terlihat bergaya kasual pada potret yang ia bagikan tersebut. Idol tampan itu tampil kasual dengan kaos putih yang dipadukan dengan sweater tanpa lengan biru tua dan celana denim gelap.

Para penggemar langsung salah fokus dengan lokasi foto Taeyong. Pasalnya, sebelumnya Doyoung juga membagikan potretnya di lokasi serupa di akun Instagram pribadinya.


Sama halnya dengan Taeyong, Doyoung terlihat tampil kasual pada potret yang ia bagikan. Doyoung tampil dengan nuansa hitam dan putih. Idol kelahiran tahun 1996 itu tampil dengan kaos putih dipadukan dengan celana dan outer hitam.

Penggemar langsung menduga bahwa Taeyong dan Doyoung pergi ke lokasi foto mereka bersama. Meski begitu, kedua anggota NCT tersebut tidak mengungkapkan apakah benar dugaan penggemar tersebut.

"Kyk tempat nya Doy kemarin," kata salah seorang penggemar. "Oooh ternyata bareng doy yaa kesininya," sambung lainnya. "Curiga sama doy nihh," tambah lainnya. "Tempatnya sama ga sih sama bang doy?" lanjut lainnya.

"Dengan kim doyoung?" ucap lainnya. "DOTAE KENCAN?" ujar lainnya. "Jadi doyoung dan taeyong ternyata pergi ke tempat yang sama dan foto mereka diambil di latar yang sama dotae dotae friendship goals," terang lainnya. "Background foto nya kek punya doy bbrp waktu lalu... fix ini mereka dating wkwk," komentar lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru