BB Turun 7 Kilogram, Potret Terbaru Zaskia Gotik Justru Picu Reaksi Tak Percaya?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik memamerkan penampilan terbarunya setelah berhasil memangkas berat badannya sebanyak 7 kilogram. Menariknya, Zaskia justru sering makan sembarangan selama 2 minggu belakangan.

WowKeren - Mengalami kenaikan berat badan rasanya hal yang wajar dialami oleh semua perempuan pasca melahirkan. Belum lagi, mereka harus memberikan ASI untuk sang buah hati.

Hal ini rupanya juga dialami oleh pedangdut Zaskia Gotik. Setelah melahirkan putri pertamanya, istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini mengalami kenaikan berat badan sampai 69 kilogram. Zaskia pun rutin cek ke dokter untuk program dietnya.

Namun sudah dua minggu ini, Zaskia mengaku tidak pernah cek ke dokter. Selama tak bertemu dengan sang dokter, Zaskia pun mengaku makan sembarangan.

Sempat cemas berat badannya kembali naik, Zaskia pun memutuskan untuk kembali menemui dokternya. Ternyata, berat badan Zaskia tetap turun. Bahkan ia turun berat badan 7 kilogram dalam 2 bulan.


"Aku makan sembarangan dan aku sudah 2 minggu gak ketemu dokter, tapi pas ketemu dokter lagi apa yang terjadi, woowww kaget aku ternyata aku tetap turun berat walaupun makan agak nakal sedikit hehehhehe," tulis Zaskia dalam keterangan postingannya, Rabu (21/4). "Pertama aku ketemu dokter, berat aku di 69 sekarang di 62 selama 2 bulan."

BB Turun 7 Kilogram, Potret Terbaru Zaskia Gotik Justru Picu Reaksi Tak Percaya?

Instagram

Berhasil menurunkan berat badan pasca melahirkan, tubuh Zaskia pun kembali terlihat langsing seperti sedia kala. Meski target Zaskia masih belum tercapai, namun menurut dokter hasilnya sudah cukup memuaskan. Kini, Zaskia tinggal menurunkanbeberapa kilo lagi sesuai dengan keinginannya.

"Target aku di 52-53 huhhhh sebentar lagi aku harus semangat, dokter ya Allah aku senang banget bisa kenal dokter 🙏🏻 nuhun ya dokter yang baik," sambungnya.

Melihat potert Zaskia tersebut, warganet pun beramai-ramai memberi komentar. Ada yang takjub dengan perubahan drastis Zaskia, namun ada pula yang memberikan sindiran seolah tak percaya jika Zaskia memang telah memangkas 7 kilogram berat badannya.

"Cantiknya udah enak dipandang," komentar @dani******. "Biasa mbak wanita kalau dah melahirkan berat badan tambah membesarterus, itu alami," ujar akun @spart*****. "Kayak lapangan sepak bola," sahut akun @nuurl*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru