Merasa Banyak Beban, Sule Akui Kerepotan Meredam Emosi Keluarga
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule masih butuh waktu untuk menjelaskan masalah ini kepada anak-anak dan keluarganya. Di tengah kabar kehamilan Nathalie, ia berharap rumah tangganya membaik.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher di ujung tanduk. Nathalie diketahui meninggalkan rumah usai bertengkar dengan sang suami. Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie pun membuat publik terkejut.

Saat ditemui di kawasan mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/4), Sule akhirnya blak-blakkan menceritakan masalah rumah tangganya. Namun ia enggan menjelaskan lebih detail alasan apa yang membuat Nathalie sampai pergi.

"Kronologi dari awal, ketika kejadian pertama, ada sesuatu hal. Itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng ketika dia pamit dari rumah," terang Sule. "Mungkin karena dia masih muda, dia emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi lah pemberitaan yang begitu hebat."

Masalah rumah tangganya ini membuat Sule begitu terbebani. Ia pun cukup kerepotan lantaran harus meredam emosi keluarganya. Ayah Rizky Febian itu mengaku masih butuh waktu untuk menjelaskan masalah ini.


"Artinya, di sini juga, saya diam itu bukan berati enggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya. Tapi saya juga banyak beban disini," lanjut Sule. "Ketika pemberitaan ini muncul, saya harus mengklarifikasi dan memberitahu kepada keluarga saya, anak-anak saya juga nonton, terus saudara saya, temen-temen, saya mencoba untuk meredam hal itu."

Sebagai langkah awal, Sule mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Nathalie. Ia pun berharap agar masalah rumah tangganya tidak kian membesar.

"Terlepas itu, saya masih komunikasi sama istri. Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar. Supaya saya juga bisa meredam semua. Saya sangat berat untuk berkomentar dulu," tambah Sule. "Diamnya saya itu bukan tidak ikhtiar, saya tetap usaha dan beban saya saat ini ya itu, meredam keluarga, anak-anak. Itu intinya."

Sementara itu, soal kabar kehamilan Nathalie, Sule mengaku telah mengetahuinya. Ia pun memohon doa agar rumah tangganya dengan Nathalie bisa kembali membaik.

"Masalah kehamilan, dia sudah kasih tau sama saya dan kami masih komunikasi," tambah Sule. "Doakan yang terbaik, lancar sampai masalah ini selesai."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru