Hasil Voting 'Kingdom' Ronde Pertama Terungkap, Dua Grup Ini Mendominasi
TV

Tema ronde kedua 'Kingdom' yang tayang pekan ini adalah 'Re-Born', dimana para peserta harus menampilkan cover dan menafsirkan ulang lagu dari salah satu grup lain.

WowKeren - Program Mnet "Kingdom: Legendary War" atau "Kingdom" memasuki ronde kedua pada Kamis (22/4). TVXQ selaku pembawa acara mengumumkan bahwa tema ronde kedua ini adalah "Re-Born", sehingga peserta harus menampilkan cover dan menafsirkan ulang lagu dari salah satu grup lain.

Selain menunjukkan penampilan mencengangkan dari enam boy group yang berkompetisi, episode kali ini juga mengungkapkan hasil fan voting ronde pertama. ATEEZ sukses menempati posisi pertama di kategori voting kontestan dan penilaian juri ahli babak pertama.

Oleh sebab itu, ATEEZ diberi kesempatan pertama dalam memilih grup untuk bertukar lagu. Grup naungan KQ Entertainment tersebut akhirnya menjatuhkan pilihan pada iKON setelah berdiskusi.

Sementara itu, Stray Kids yang menempati posisi dua di kedua kategori tersebut memilih untuk bertukar lagu dengan BTOB. Hal ini membuat THE BOYZ dan SF9 otomatis menjadi pasangan dalam tantangan tukar lagu kali ini.

Di akhir episode, "Kingdom" mengungkapkan hasil voting penggemar domestik dan global serta jumlah penayangan video ronde pertama. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, poin bagi kontestan "Kingdom" akan didasarkan pada kriteria berikut: voting dari enam grup yang bersaing (25 persen), evaluasi oleh panel yang terdiri dari 30 ahli (25 persen), voting penggemar domestik dan global (40 persen), serta jumlah penayangan video (10 persen).


Pekan lalu, "Kingdom" telah mengungkapkan hasil voting oleh enam grup yang bersaing dan hasil evaluasi panel juri ahli. Kedua kategori tersebut berjumlah total 50 persen dari skor kontestan.

Setelah menghitung voting penggemar domestik dan global serta jumlah penayangan video pekan ini, acara tersebut mengungkapkan peringkat untuk keempat kategori. Didominasi ATEEZ dan Stray Kids, berikut daftar lengkap peringkat ronde pertama:

Evaluasi panel juri ahli (25 persen)

  1. ATEEZ
  2. Stray Kids
  3. THE BOYZ
  4. SF9
  5. BTOB dan iKON

Voting kontestan (25 persen)

  1. ATEEZ
  2. BTOB dan Stray Kids
  3. THE BOYZ
  4. iKON
  5. SF9

Jumlah penayangan video (10 persen)

  1. Stray Kids
  2. iKON
  3. ATEEZ
  4. BTOB
  5. THE BOYZ
  6. SF9

Voting penggemar domestik dan global (40 persen)

  1. Stray Kids
  2. SF9
  3. iKON
  4. BTOB
  5. ATEEZ
  6. THE BOYZ
(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts