Pesan Putri Delina Soal Diam Banjir Simpati, Nathalie Holscher Batal Cerai Karena Hamil?-Topik Pagi
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Jumat pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari Putri Delina yang membagikan postingan di Instagram dan membahas soal diam menuai simpati warganet. Lantas ada pula berita soal Nathalie Holscher yang kini positif hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Sule.

Lebih lanjut, ada pula Dahlia Poland yang terlihat mengungkapkan keriunduan pada sang ayah. Dan tak ketinggalan, ada juga berita soal Jin BTS (Bangtan Boys) yang pernah disuruh bersikap kurang ajar ke RM (Rap Monster) .

1. Sule Terancam Dicerai Nathalie Holscher Gara-Gara DM, Pesan Putri Delina Soal Diam Banjir Simpati

Putri Delina

Instagram

Nathalie Holscher sudah beberapa hari meninggalkan rumahnya dan Sule. Sempat bersabar, Nathalie diduga baper usai membaca DM dari Sule dan Putri Delina.

Usai DM Sule disorot, Putri kembali mengunggah postingan Instagram. Tak mau gegabah atau ikut campur, Putri memilih menuliskan pesan bijak. Anak kedua Sule dan mendiang Lina ini mengungkap tentang pentingnya bersikap diam.

Postingan penuh makna dari Putri tersebut membuat netter sempat ikut berkomentar. Netter memuji sikap bijak Putri yang mirip dengan mendiang Lina.

2. Nathalie Holscher Nangis Sesenggukan Usai Tahu Hamil Anak Sule, Rencana Cerai Batal?

Nathalie Holscher

YouTube

Di tengah kemelut rumah tangganya dengan komedian Sule, Nathalie Holscher mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya positif hamil. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube Sunnah Official, Kamis (22/4).


Nathalie awalnya melakukan cek kehamilan di kediamannya, hasil menunjukan dua garis merah yang berarti positif hamil. Untuk memastikan lagi, Nathalie Holscher pun akhirnya pergi ke salah satu rumah sakit.

Saat di rumah sakit, barulah Nathalie yakin jika dirinya benar-benar mengandung anak pertamanya dengan Sule. Ia pun menangis tersedu-sedu begitu mendengar kabar dirinya hamil anak Sule ini.

3. Rindu, Dahlia Poland Tulis Pesan Pilu Untuk Mendiang Sang Ayah

Dahlia Poland

Instagram Story

Dahlia Poland belum lama ini terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang ayahnya pada laman Instagram-nya. Seperti diketahui, sang ayah, James Russel Poland meninggal dunia pada Desember 2015 silam. Duka tersebut menghampiri Dahlia sebulan seusai menikah dengan Fandy Christian.

Kini setelah lebih dari 5 tahun berlalu, Dahlia terlihat merindukan sosok mendiang sang ayah. Rasa kangen itu diungkapkan ibu tiga anak ini lewat akun Instagram pribadinya. Ia terlebih dahulu membuat sebuah InstaStory dengan memajang foto sang ayah yang dibubuhi tulisan "I Miss You" pada Rabu (21/4).

Lantas dalam feed di Instagram, artis sinetron kelahiran Florida, Amerika Serikat ini juga menuliskan pesan pilu sebagai keterangan foto unggahannya. Lewat pesan tersebut, artis 24 tahun itu berandai-andai ayahnya masih hidup hingga saat ini.

4. Jin BTS Pernah Suruh Jungkook Kurang Ajar Ke RM, Ini Yang Terjadi

BTS

YouTube

Jungkook tidak diragukan lagi adalah penggemar RM (Rap Monster) nomor satu. Namun itu tidak menghentikan Jin untuk menguji kesetiaannya.

Sebulan sebelum AMA, BTS menampilkan "DNA" di acara comeback mereka, dan keseruan terjadi di balik layar. Semuanya dimulai ketika V dan Jimin BTS memutuskan untuk bersenang-senang dengan memarahi member yang terlambat.

Para member lantas bertanya kepada Jungkook apakah ia lebih suka memarahi RM atau Suga, yang kemungkinan menjadi dua member terlambat berikutnya. Namun ia tidak antusias. "Tidak tahu," jawabnya. "Aku tidak bisa diganggu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru