Renjun dan Jisung NCT Dream Adu Keren di Teaser Comeback 'Hot Sauce'
Musik

Hari ini, Jumat (23/4), SM Entertainment merilis teaser individu NCT Dream yang menampilkan Renjun dan Jisung, Di teaser kali ini, dua member tersebut sama-sama mengusung gaya busana yang unik.

WowKeren - NCT Dream telah dikonfirmasi akan comeback dengan formasi tujuh member bersama Mark Lee. Kali ini, SM Entertainment membagikan teaser individu untuk comeback salah satu subunit NCT yang debut pada Agustus 2016 itu.

Hari ini, Jumat (23/4) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser individu NCT Dream yang menampilkan Renjun dan Jisung. Di teaser kali ini, dua member tersebut sama-sama mengusung gaya busana yang unik.

Jisung mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan kemeja kuning bermotif serta jaket dan celana panjang cokelat. Tak ketinggalan, rambut ungu member termuda NCT Dream tersebut juga ikut menonjol di sini.


Di sisi lain, Renjun tampil dengan hoodie abu-abu yang dipadukan dengan jaket dan celana jeans. Member asal Tiongkok tersebut sedikit bikin pangling dengan gaya rambut barunya, yang kali ini agak panjang dengan sedikit warna pirang.

Background foto dari teaser "Hot Sauce" ini terkesan begitu ramai yang mengingatkan kita kepada teaser "Cherry Bomb" milik NCT 127. Mini album Taeyong dan kawan-kawan ini dirilis pada 2017 lalu dan gerakan koreografinya juga sangat populer.

Comeback NCT Dream kali ini menjadikannya comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" hampir tiga tahun lalu pada tahun 2018. Sementara itu, album "Hot Sauce" akan dirilis pada 10 Mei mendatang dan menjadi full album pertama NCT Dream sejak debut serta menandai comeback pertama sejak mini album "Reload" pada April 2020.

Comeback ini sangat dinantikan, tidak hanya karena hiatus yang lama, tetapi juga karena Mark akan bergabung dengan mereka. Mark sebelumnya diumumkan telah lulus dari grup pada 2018. Ini karena sistem batasan usia yang sebelumnya diterapkan pada NCT Dream.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait