Olla Ramlan Beber Kondisi Rumah Tangga Usai Sempat Diisukan Retak, Klarifikasi Soal Candaan Jodoh
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan memberi penjelasan soal rumah tangganya dengan Aufar Hutapea yang sempat dirumorkan retak. Saat itu Olla dan Aufar menyinggung soal perselingkuhan.

WowKeren - Rumah tangga Olla Ramlan sempat dirumorkan retak. Sang suami, Aufar Hutapea sempat memajang InstaStory soal perselingkuhan. Publik pun langsung ramai lantaran Olla seolah ikut menanggapi unggahan sang suami.

Tak beberapa lama kemudian Olla akhirnya memberi bantahan bahwa rumah tangganya bermasalah. Ia menjelaskan saat itu dirinya dan suami memang sedang ada selisih paham.

Kini Olla mengakui hubungannya sudah baik-baik saja dengan suami. Kakak Cynthia Ramlan ini mengatakan tak adalagi yang harus dikhawatirkan mengenai pernikahannya dengan Aufar.

"Pokoknya intinya, aku dan Aufar alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/4) seperti dilansir dari DetikHOT. "Tidak ada seperti yang di media itu."

Olla kemudian memberi penjelasan soal obrolan tentang jodoh saat berbincang dengan Nikita Mirzani yang sempat jadi viral. Olla menyebut semua celotehannya saat itu hanya candaan.

"Kalaupun misalkan kayak kemarin-kemarin ada berita aku sama Niki (itu) cuman ngucapin salah satu teman aku. Terus ada ucap-ucapan yang ya dapat jodoh mudah-mudahan," jelas Olla. "Niki tanya, 'Emang Mami mau dapat jodoh?' Itu cuma senda gurau saja buat teman aku juga, kalau disambung-sambungin ya sudah terserah netizen."


Aktris 41 tahun ini menilai masalah pasti ada dalam tiap rumah tangga. Bagi Olla, hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

"Kalau misalkan aku pribadi nggak ada gimana-gimana, semua jalani saja," tutur Olla. "Balik lagi aku bilang ya, semua Mbak-Mbak, Mas-Mas pasti yang sudah pada menikah. Pacaran pasti ada up and down, turun naik. Jadi kalau misalkan ada masalah dalam rumah tangga wajar-wajar saja."

"Bagaimana kita menghadapinya, dihadapi dengan lapang dada dan juga bersih hatinya jangan sampai emosi. Karena memutuskan apa-apa tidak bisa emosi itu saja," sambung Olla. "Pokoknya, insyaallah doakan yang terbaik udah gitu saja."

Dalam setiap masalah, Olla selalu berserah diri pada Sang Pencipta. Hal itulah yang menguatkan ibu 3 anak ini.

"Kita berserah diri sama Allah, yang paling kekuatan super duper Allah SWT. Apa pun hasilnya nanti, apa pun keputusannya nanti, insyaallah harus di jalan Allah," pungkas Olla.

Seperti diketahui, obrolan Olla dan Niki yang menjadi viral tersebut membahas jodoh serta trauma. Meski diduga keduanya cuma bergurau, netizen malah curiga soal isu Olla dan Aufar telah bercerai.

"Amin, amin. Mami Olla memang mau dapat jodoh lagi?" tanya Niki dalam vlog sambil tertawa. "Belum tahu," ujar Olla. "Ha ha, kaget gua. Gak papa mami Olla hidup kan cuma sekali," kata Niki. "Trauma-trauma, entar aja. Ya kan, entar aja kan," balas Olla menggoda Niki yang manggut-manggut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru