Ammar Zoni Bagi Foto Lawas Irish Bella, Makin Plek Ketiplek Dengan Wajah Sang Anak?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Kemiripan Irish Bella dan sang putra, Air Rumi Akbar memang sudah terlihat begitu bayinya lahir. Kendati demikian, warganet selalu takjub melihat kemiripan keduanya seperti dalam unggahan Ammar Zoni belum lama ini.

WowKeren - Ammar Zoni belum lama ini tampak membagikan sejumlah foto lawas sang istri, Irish Bella. Hal tersebut dilakoninya lantaran Irish Bella berulang tahun ke-25 pada Jumat (23/4). Kakak Aditya Zoni itu terlihat mengunggah enam foto Irish Bella.

Bila dilihat lebih seksama, Ammar Zoni agaknya ingin menunjukkan pada warganet mengenai transformasi Irish Bella dari bayi hingga kini memiliki anak. Pada slide terlihat foto Irish Bella ketika masih bayi lalu disusul foto saat berusia kurang lebih dua hingga tiga tahun. Lalu disusul dengan foto masa kecil artis yang diketahui memiliki darah Belgia itu.

Sebelumnya, foto kemiripan Irish Bella saat bayi dengan Air Rumi saat ini sudah banyak beredar di dunia maya. Ibu dan anak ini memang begitu mirip. Kendati demikian, warganet tetap dibuat terkejut melihat unggahan Ammar Zoni itu.

"Kukira slide pertama Air wkwk," tulis @han*****. "Slide pertama kirain air pake rok😂😂," kata @del*****. "Wah mommy irish mirip banget sama baby air 😍," komentar @_ye*****. "Slide 1 mirip banget sm abang air," tulis @nur*****. "Slide 1 2 ini mah baby Air versi cewek😂😂," kata @irf*****. "Baby air versi cewek❤️," komentar @syr*****.


Sementara itu, bubuhan caption yang ditulis Ammar Zoni sebagai ucapan ulang tahun pun mendapat banyak pujian. Banyak yang menilai bahwa tulisan Ammar Zoni untuk Irish Bella itu begitu romantis.

"Love of my life! (Cinta dalam hidupku)," tulis Ammar Zoni dalam unggahannya hari Jumat (23/4). "Kalimat ini yg paling pantas untuk aku definisikan kamu dalam hidup ku."

Lewat tulisan tersebut, Ammar Zoni seolah sengaja memamerkan ucapan tersebut. Harapannya untuk sang istri pun tidak muluk-muluk. Ia hanya ingin istrinya tetap menjadi orang dirinya sendiri seperti yang ia rasakan kini.

"Pesan ku untuk kamu yg di liat & dibaca semua orang saat ini, tetaplah menjadi @_irishbella_ yg aku kenal," imbuhnya. "Permata biru ku, perempuan yg soleha sekaligus ibu yg hebat untuk anak ku."

Di akhir tulisannya, Ammar Zoni pun menyebut bila ia menikahi Irish Bella karena cinta dari Tuhannya. Ia mengaku mencintai istrinya karena Allah SWT. "Selamat hari spesial kamu sayang, aku cinta kamu karena Allah swt❤️," pungkas aktor berdarah Minangkabau itu.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts