Fans BTS Gerah dengan Solo Stans yang Cuma Dukung Satu Member, Nyatakan 'Perang' dengan Tagar Ini
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Beberapa penggemar mengungkapkan pendapat mereka tentang masalah tersebut dengan mengatakan mungkin lebih baik bagi para member untuk mendaftar secara terpisah agar mereka dapat melakukan aktivitas solo.

WowKeren - Dengan spekulasi baru-baru ini bahwa ketujuh member BTS (Bangtan Boys) akan menjalani wajib militer pada saat yang sama, ada banyak diskusi dari penggemar tentang masalah member yang melakukan promosi sebagai solo. Hal ini kemudian menimbulkan gesekan di antara penggemar.

Beberapa netizen dan penggemar mengungkapkan pendapat mereka tentang masalah tersebut dengan mengatakan mungkin lebih baik bagi para member untuk mendaftar secara terpisah. Dengan demikian, mereka dapat melakukan beberapa aktivitas solo.

Beberapa penggemar terus mengeluh bahwa Big Hit Entertainment (sekarang HYBE Corporation) tidak mengizinkan para member BTS untuk melakukan aktivitas solo. Namun, ada beberapa penggemar yang telah bertindak terlalu jauh karena mereka secara eksplisit hanya mendukung satu member saja alih-alih seluruh grup.

Fans BTS Gerah dengan Solo Stans yang Cuma Dukung Satu Member, Nyatakan \'Perang\' dengan Tagar Ini

Source: Twitter


Oleh karena itu, hal ini menyebabkan gesekan di antara fandom BTS, termasuk di media sosial. Penggemar yang mendukung semua member mengungkapkan betapa lelahnya mereka terhadap Solo Stans (sebutan untuk penggemar yang hanya mendukung biasnya) yang hanya peduli pada satu member.

Faktanya, member BTS selalu menekankan fakta bahwa BTS adalah tujuh member dan tujuh member adalah satu. Jin dan kawan-kawan juga menyatakan kesediaan mereka untuk hanya berpromosi sebagai grup secara keseluruhan pada kesempatan yang berbeda.

Fans BTS Gerah dengan Solo Stans yang Cuma Dukung Satu Member, Nyatakan \'Perang\' dengan Tagar Ini

Source: Twitter

Namun demikian, ada penggemar terus-menerus yang telah melalui upaya ekstensif untuk mendukung hanya satu member meskipun para member berharap agar para penggemar ini menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk ketujuh member. Sekarang, platform media sosial seperti Twitter telah dipenuhi dengan tweet dengan tagar #SoloStansOUT karena penggemar BTS menjauhi penggemar yang hanya mendukung satu anggota ini.

"Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa kali para member bilang mereka ingin bersama-sama untuk waktu yang lama dan betapa pentingnya mereka bagi satu sama lain. Para solo (stans) adalah anti terbesar mereka. Aku hanya manusia, aku tidak bisa mencintai orang yang membenci keluarga dan teman-temanku," tulis seorang fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru