Inikah Alasan 'Vincenzo' Ambil Jeda Penayangan Selama Sepekan?
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Alasan 'Vincenzo' mengambil jeda tayang selama sepekan menjadi pertanyaan banyak pihak. Berikut rangkuman WowKeren tentang kemungkinan di balik keputusan tersebut.

WowKeren - Penggemar setia "Vincenzo" pasti tahu jika drama ini mengambil jeda penayangan selama seminggu demi menyempurnakan kualitas cerita. Episode 17 dan 18 yang seharusnya tayang pada 17-18 April diundur selama sepekan.

Keputusan itu tentu saja menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, WowKeren akan mengutip Allkpop yang membeberkan alasan di balik penundaan tersebut.

Sejak episode perdana, "Vincenzo" telah menyajikan banyak kasus menarik yang disisipi dengan komedi menghibur. Namun setelah episode 16 tayang, drama ini jelas sebuah komedi gelap karena karakter Song Joong Ki, Vincenzo Cassano, melakukan balas dendam dengan cara yang sangat kejam.

Sebelum itu pun, Vincenzo telah membunuh 3 mafia Italia yang berusaha menghabisinya di Korea Selatan. Belum lagi sejumlah pembunuhan yang dilakukan oleh Jang Han Seok (Taecyeon) yang membuat drama ini erat kaitannya dengan "peristiwa berdarah".


Mengambil langkah mundur dari narasi, para penulis membiarkan begitu banyak nyawa melayang untuk menciptakan adegan klimaks yang memuaskan. Karena itulah ada banyak pihak yang menyebut drama ini telah kehilangan arah jika dibandingkan dengan episode pertama yang menyegarkan.

Di sisi lain, penggambaran Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang dikenal sebagai pengacara kejam di awal-awal episode menjadi seseorang yang kini setia pada keadilan juga patut diperhatikan. Sebab penggambaran itu membuat narasi "Vincenzo" terkesan repetitif (berulang).

Pada titik inilah, tepat bagi "Vincenzo" untuk mengambil jeda dan fokus pada peningkatan cerita tanpa mengorbankan elemen yang paling disukai. Sebab jika tidak, drama ini akan jatuh ke dalam lingkaran kiasan dan alur yang berulang, yang tentunya bisa sangat membosankan.

Apalagi, serangkaian momen tragis yang disajikan "Vincenzo" sejauh ini telah berjalan dengan sangat baik. Karena itulah bukan tidak mungkin jika empat episode yang tersisa akan menghadirkan adegan yang lebih kuat, gelap sekaligus lebih menyegarkan dari sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts