Lamar Odom Eks Khloe Kardashian Bicara Soal Isu Keluarga Kardashian-Jenner Ini
Selebriti

Mantan bintang NBA Lamar Odom kembali buka suara mengenai keluarga eks istrinya, Khloe Kardashian. Odom mengatakan ada sesuatu yang membuatnya muak terkait keluarga The Kardashian-Jenner.

WowKeren - Mantan pemain NBA Lamar Odom baru-baru ini kembali memberikan pendapat mengenai keluarga yang sempat menjadi bagian dari hidupnya yakni The Kardashian-Jenner. Sebelumnya, Odom memang diketahui merupakan mantan suami dari Khloe Kardashian.

Dalam wawancara bersama Vlad TV, Odom diminta untuk memberikan pendapatnya mengenai kutukan yang sering diberikan kepada The Kardashian-Jenner. Sebelumnya, keluarga The Kardashian-Jenner telah dicap banyak orang terutama warga Amerika memiliki kutukan.

Banyak orang menganggap bahwa siapa saja pria yang menjadi kekasih atau suami dari bersaudari The Kardashian-Jenner akan berakhir dengan nasib yang malang. Pasalnya, sejumlah mantan kekasih dari The Kardashian-Jenner sendiri dikenal selalu mendapatkan masalah apapun itu bentuknya pasca menikah atau berkencan dengan mereka.

Kendati begitu, Odom malah berbicara sebaliknya. Pria berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa siapa saja yang mempercayai hal tersebut adalah "Orang Bodoh". Menurut Odom, kutukan tersebut terdengar "Bodoh" sehingga ia tak mau mempercayainya.

Odom kembali mengatakan bahwa setiap orang pasti akan memiliki masalah. Sehingga segala masalah atau bentuk kesialannya tak bisa dikatakan akibat dari berkencan atau menikah dengan keluarga The Kardashian-Jenner.


"Itu kebodohan, karena semua orang mengalami masalah," tegas Odom. "Semua yang mempercayai hal seperti itu 'Bodoh'."

Walau telah menjadi mantan, Odom mengakui bahwa spekulasi yang menyebut The Kardashian-Jenner mendapatkan kutukan sempat membuatnya muak. Odom sendiri pun mengaku masih belum bisa mengerti dengan jelas bagaimana The Kardashian-Jenner dipandang banyak orang walau telah mengetahui luar dalam keluarga tersebut.

"Aku sudah mengetahui dan bersama mereka hingga luar dan dalam tetapi masih sulit untuk mengetahui seberapa rasa cinta dan benci orang kepada mereka," pungkasnya.

Pernikahan Khloe dan Odom sendiri hanya mampu bertahan selama tujuh tahun saja. Keduanya menikah pada 2009 dan resmi bercerai di tahun 2016.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru