Kiky Saputri Mendadak Tulis Caption Single, Sudah Putus dari Pacar Tampan?
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri membuat netizen heboh gara-gara tulisan di caption Instagram pribadinya pada Kamis (22/4). Diketahui, Kiky mempunyai kekasih bernama Agus Priyono.

WowKeren - Postingan Kiky Saputri pada Kamis (22/4) mendadak jadi sorotan netizen. Dalam unggahannya, Kiky membahas soal status single alias jomblo.

Di foto unggahannya, Kiky terlihat memakai makota di rambut. Ia juga tampak mengedipkan mata.

"Menjadi single bukan berarti tidak ada yang menginginkanmu. Itu berarti kamu sangat seksi dan kamu meluangkan waktu untuk memutuskan seperti apa hidupmu dan dengan siapa kamu ingin menghabiskannya," tulis Kiky dalam bahasa Inggris.


Sontak postingan Kiky langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen kaget menduga Kiky telah putus dari sang kekasih, Agus Priyono. Bahkan ada netizen yang menyebut foto Kiky telah dihapus dari Instagram sang kekasih.

Kiky Saputri

Instagram

"Lah kok single??" tulis akun @mosi***. "Eh? Gimana gimana? 'Being single'?" sambung akun @mba***. "Jomblo berarti putus ya kok jadi sedih," tambah akun @maya***. "Are single now Ky ?" imbuh akun @tere***.

"Fotonya kak Kiki kok ga ada di Ig nya masajus?" komentar akun @muthia***. "Putuskah? Kok kepo Ig kekasihnya udah banyak hapus foto kak Kiky ya?? Semoga gak bener yaa," seru akun @cindy***.

Sebelumnya, Kiky Saputri memang seringkali mengunggah foto bersama sang kekasih di akun Instagram pribadi. Saat dilihat, Kiky ternyata masih menyisakan beberapa foto bersama Agus Priyono di postingan Instagram. Kiky mulai memperkenalkan sosok Agus Priyono sebagai kekasihnya sekitar Agustus 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru