Jimin dan V BTS Kini Sahabat Dekat Tapi Ternyata Pernah Tak Akur, Ini yang Terjadi
Selebriti

Memang tidak ada pertemanan yang sempurna dan masih bisa berubah dari waktu ke waktu. V menjelaskan secara mendalam tentang bagaimana hal pertemanannya dengan Jimin tidak selalu mulus.

WowKeren - V dan Jimin BTS dikenal sebagai dua sahabat yang tak terpisahkan dan bahkan memiliki lagu yang didedikasikan untuk persahabatan abadi mereka, Namun, bukan berarti dua member BTS (Bangtan Boys) yang seumuran itu selalu akur sepanjang waktu.

Memang tidak ada pertemanan yang sempurna dan masih bisa berubah dari waktu ke waktu. V menjelaskan secara mendalam tentang bagaimana hal pertemanannya dengan Jimin tidak selalu mulus.

Selama "Bangtan Attic" di FESTA 2019, V mengungkapkan bahwa Jimin dulu memiliki sisi sensitif karena kecemasannya menjadi trainee. Jimin menjadi peka terhadap perbedaan yang dia miliki dengan V yang menyebabkan mereka berdebat.

"Sekitar masa-masa saat kamu baru debut, dia kelihatannya sedikit sensitif. Dia sensitif tentang perbedaan yang kami miliki, jadi sulit bagiku untuk bisa terhubung dengannya," ungkap pemilik nama lengkap Kim Taehyung tersebut.


Jimin gantian mengungkapkan kalau dia disuruh mengendalikan amarahnya saat itu. "Suatu hari, Jungkook dan Taehyung mendatangiku dan bilang padaku untuk mengendalikan amarahku," ungkap Jimin.

Namun, seiring berjalannya waktu, Jimin menjadi lebih nyaman dan mulai mengembangkan kepribadian santai dan pengertian yang dia miliki saat ini. "Tapi saat waktu berlalu, dia kecemasannya jadi berkurang," kata V.

Sekarang, Jimin dan V begitu cocok bersama seperti dua kacang polong. "Dia teman yang baik, dan aku bahkan bisa bilang kalau dia sahabatku," kata V. Sahabat terkadang bertengkar tapi akan selalu menemukan cara untuk menyelesaikan perbedaan mereka pada akhirnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru