Tetap Harmonis Dengan Mike Lewis Pasca Bercerai, Tamara Bleszynski Makin Gencar Didoakan Rujuk
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Status Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis memang resmi bercerai pada 28 Mei 2012 lalu. Kendati demikian, hubungan dua selebriti ini masih terjalin dengan baik bahkan terlihat seolah masih harmonis.

WowKeren - Status Tamara Bleszynski memang telah bercerai dari Mike Lewis sejak Mei 2012 silam. Namun, hubungan keduanya masih terlihat baik-baik saja bahkan terjalin dengan baik. Keduanya bahkan terlihat kompak mengurus sang buah hati meski sudah tidak lagi bersama.

Kekompakkan tersebut pun kembali ditampilkan Tamara dan Mike Lewis saat pembacaan hasil penilaian sekolah sang putra, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Tamara dan Mike Lewis bahkan tak sungkan untuk mengambil gambar bertiga bersama Kenzou. Bagi siapa saja yang tidak mengetahui status keduanya, mungkin akan mengira bahwa foto tersebut adalah potret sebuah keluarga.

Foto tersebut diunggah Tamara sesaat setelah melakukan konferensi dengan pihak sekolah Kenzou untuk membicarakan hasil pekerjaan siswa. Pembacaan evaluasi siswa tersebut agaknya digelar secara online. Pada kesempatan tersebut, Tamara juga menyampaikan rasa bangganya terhadap hasil belajar Kenzou.


"Student Led Conference hari ini," tulis Tamara Bleszynski dalam unggahannya hari Kamis (22/4). "Great job @kenzoulionofficial 👏 So proud of you Zou!"

Tamara, Mike Lewis dan sang putra terlihat menunjukkan senyum semringah mereka. Wajah ketiganya pun seolah menggambarkan suatu kebahagiaan tersendiri. Tak heran bila warganet ikut dibuat baper dengan foto tersebut hingga makin gencar mendoakan keduanya untuk bisa rujuk.

"Balikan lg indah pst ka," tulis @dud*****. "Smoga di persatukan lg," kata @dan*****. "Bersatu lagi dong kak Tamara..❤️," komentar @tar*****. "Semoga ada jalan utk bersatu kembali dalam biduk rumah tangga yg hakiki..🤲🤲," doa @i.i*****. "Senangnya lihat keluarga ini kl bersama lagi," komentar @nov*****.

Sementara itu, ada pula pihak yang menyebut bila langkah yang dipilih Tamara dan Mike Lewis ini adalah demi sang buah hati. Keduanya seolah tak ingin mengedepankan ego masing-masing yang nantinya justru akan menyakiti hati anaknya.

"Penomena yang patut dicontoh. orang tua yg paham akan keinginan anak,,, selalu berbahagia yaa,,, ibu tam," tulis @soe*****. "Senang rasanya lihat kalian bahagia,❤️," komentar @ben*****. "Senang dengan kerukunan kalian...Mike, Tam and Zou...GBU All...😍🙌," kata @pri*****."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru