Ikut Demam 'Penthouse', Kocaknya Melly Goeslaw Pamer Jadi Salah Satu 'Pemain'
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti
Demam Penthouse

Meskipun season kedua 'Penthouse' telah tamat pada awal April lalu, drama itu masih meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Menjadi salah satu penggemar 'Penthouse', Melly Goeslaw lakukan hal ini di Instagram.

WowKeren - Bukan hal yang baru jika demam drama Korea telah menjangkau para artis dalam negeri. Drama yang menjadi sorotan baru-baru ini adalah "Penthouse" yang menyelesaikan season kedua pada awal April lalu.

Drama tentang penghuni apartemen mewah Hera Palace itu menjadi populer karena menggabungkan akting brilian para aktor dan alur yang mengaduk emosi penonton. Ikut terjangkit demam "Penthouse", Melly membuat postingan tentang drama itu di Instagram pribadinya.

Melly mengunggah poster "Penthouse" yang telah diedit. Tampak dirinya dan sang suami Anto Hoed berada di tengah-tengah para pemain di poster tersebut. Kehadiran mereka bagai menjadi pemain tambahan.

Tak sampai di sana, tambahan editan berupa kerupuk yang digantung mengubah nuansa serius dari poster asli menjadi jenaka. Setelah diedit, poster itu seolah menunjukkan bahwa para cast yang menghadap ke atas sedang melakukan lomba makan kerupuk.


"Udah pada nonton film aku yg Penthouse belum gaiiiiiiis .....?Jangan pd manyun gitu dong ah, bentar lagi kan buka puasa gaiiiiis , cemunguud 💪🏻 Karya @vian_uone #bentarlagidihapus #canda," tulis Melly pada caption postingan tertanggal 22 April 2021 tersebut.

Postingan Melly itu lantas mengundang tawa para warganet karena dinilai menghibur. Elemen-elemen yang ditambahkan pada poster editan itu mampu memberikan jenaka yang berbeda dari suasana drama sesungguhnya. Bahkan Chika Jessica berkomentar bahwa poster yang Melly unggah adalah kisah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) cs dengan cita rasa lokal.

Keberadaan Melly dan Anto dalam poster tersebut pun memantik imajinasi warganet untuk menambahkan karakter baru. Warganet menyebutkan bahwa jika ada Melly, maka ia akan berperan sebagai guru musik di Hera Palace.

"Cocok eta pake kerupuk... fotonya pada nenggak atu da.... 😂 (fotonya pada mendongak)," komentar @qre****sjwnu. "Haaaha emaknya jenny paling menghayati," kata akun @dea****qdjfl. "Hahahaha guru seni musik y teh😂😂😂😂," sahut @bpr****wqkxm.

"Wkwkwkwwkk penthouse pas lomba 17an nyaaa Teh😂😂😂😂," ujar @wym****djetf. "Aku ngakak. Efek 17 agustus taun lalu gagal lomba . Teh melly selalu .... Bisaaa aja . 😂😂," imbuh @nia****wyqdx.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts