Heboh Masuk Akun Gosip, Protes Zaskia Adya Mecca Soal Cara Bangunin Sahur Akhirnya Direspon Pak RT
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca sukses membuat heboh media sosial usai melayangkan protes atas cara bar-bar membangunkan sahur. Protes Zaskia Adya Mecca itu pun nyatanya tak sia-sia.

WowKeren - Protes yang dilayangkan Zaskia Adya Mecca soal tata cara membangunkan orang sahur ternyata menyita perhatian para netizen. Bahkan hal itu ramai dibicarakan di media sosial dan sejumlah akun gosip.

Zaskia melayangkan protes secara spesifik pada orang-orang yang membangunkan sahur dengan kurang sopan sambil ngegas. Ia menegaskan bahwa hal tersebut tak berlaku pada semua cara membangunkan sahur dengan pengeras suara.

Heboh Masuk Akun Gosip, Protes Zaskia Adya Mecca Soal Cara Bagunin Sahur Akhirnya Direspon Pak RT

Instagram Story

"Ketika postinganku mayan reaktif (tanpa ku sadarin krn seharian sibuk sama anak2), abis traweh mendadak suami bilang 'ga usa buka2 twitter dulu ya..' 'eh? kenapa? ada apa?' 'Ntar hatimu terganggu..' lalu dia kirim wasap ini.. sambil bilang, 'Dibadca, dipahami supaya kamu punya dasar jawaban yang ada ilmunya bukan sekedar pendapat'," tulis Zaskia di Instagram Story-nya, Jumat (23/4).


Di tengah pro kontra, tak sedikit dukungan yang mengalir untuk Zaskia. Pasalnya, banyak juga masyarakat yang juga merasa ikut terganggu dengan cara bar-bar tersebut. Termasuk para tetangga Zaskia.

Heboh Masuk Akun Gosip, Protes Zaskia Adya Mecca Soal Cara Bagunin Sahur Akhirnya Direspon Pak RT

Instagram Story

"Alhamdulillah pagi ini banguninnya kalem.. thanks to @erika_as.pamungkas yang wasapin pak RT smlm postingan lamtur dan @patrick_kotten mengkondisikan anak buahnya," ujar Zaskia.

Untungnya ada salah satu tetangga yang melayangkan protes pada ketua RT dan menyertakan postingan akun-akun gosip yang membahas hal tersebut. Hingga akhirnya ketua RT memberikan respon positif dengan mengubah cara bangunin sahur dengan lebih sopan.

Zaskia bun bersyukur karena efeknya sangat terasa. Putra bungsu Zaskia, Bhaj Kama yang sempat jadi korban akhirnya bisa kembali tidur tenang tanpa terganggu. "Efeknya, bayi tetap tertidur puless," pungkas istri Hanung Bramantyo tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait