Nikita Mirzani Dikira Hapus Tato Karena Mau Nikah, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya
Instagram/nikitamirzani_172
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu artis wanita yang memiliki banyak tato di tubuh, Nikita Mirzani kini justru mengaku sudah menghapus beberapa tatonya karena alasan tak terduga berikut.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis wanita yang dikenal memiliki cukup banyak tato di tubuhnya. Namun mendadak mencuat kabar jika Nikita Mirzani kini mulai menghapus beberapa tato tersebut.

Hal itu rupanya dibenarkan oleh Nikita Mirzani. “Iya tuh hapus, tuh hapus,” ujar Nikita Mirzani di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/4).

Karena keputusannya itu, mencuat dugaan jika Nikita Mirzani sengaja menghapus tato lantaran mau menikah. Namun hal itu rupanya langsung dibantah oleh Nikita Mirzani. Ia pun menjelaskan terkait alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menghapus tato.

“Ya hapus bukan karena mau nikah sih. Tapi memang biar bersih sajalah tangannya,” ungkap ibu tiga anak ini.

Menambahkan, Nikita Mirzani mengungkapkan jika alasan dirinya menghapus tato tak ada sangkut pautnya dengan sang kekasih. Bahkan menurut Nikita Mirzani, sang kekasih juga memiliki tato.


“Enggak, pacar gue juga tatoan. Memang ini kan (tato di tangan) sudah pernah dihapus tapi belum selesai. Jadi sekalian biar bersih,” jelas Nikita Mirzani.

Nikita menegaskan jika dirinya tak akan membuat tato baru lagi. Hal itu lantaran ia tak ingin melulu memfokuskan diri di dunia entertain. Bahkan ia mengisyaratkan ingin terjun ke dunia politik.

“Enggak, enggak ada tato baru. Kan gue sudah 35 tahun, gue enggak mungkin di dunia entertainment aja. Gue kan pengin juga melakukan sesuatu untuk negara. Seperti hari ini contohnya dengan bang Sunan membela wanita-wanita yang diintimidasi sama aplikasi online pinjaman,” tutur Nikita.

Sementara saat disinggung soal sang kekasih yang bakal menjadi calon suaminya nanti, Nikita rupanya enggan membeberkan secara gamblang. Ia rupanya memilih masih merahasiakan sosok kekasihnya itu.

“Calonnya ya, enggak tahu lah mau mungut di mana. Yang gue kawinin ya gue kawininlah,” seloroh wanita berusia 35 tahun ini.

Nikita pun memohon doa terbaik agar dirinya bisa menikah tahun depan. Hal itu lantaran ia mengaku bosan tidur sendiri. “Tahun depan deh doain. Gue sih penginnya cepat-cepat cuy. Bosan juga tidur sendiri enggak ada yang manja-manja,” tandas Nikita sambil tersenyum.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru