Rizki DA Belum Mau Buka-Bukaan Soal Kisruh Rumah Tangga Dengan Nadya Mustika, Kenapa?
Selebriti

Rizki Syafaruddin punya alasan tertentu belum mau membeberkan masalah rumah tangganya. Kisruh rumah tangga Rizki dan Nadya Mustika memang sudah ada sejak lama dari awal pernikahan hingga kini punya momongan.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu masih belum terlihat kejelasannya. Saat disinggung hubungan rumah tangga baik-baik saja Rizki tak menjawab.

Meski masih belum mau membahasnya, Rizki berjanji akan blak-blakan terkait rumah tangganya dengan Nadya. Namun sayangnya kembaran Ridho Syafaruddin ini tak menjelaskan secara jelas kapan hal tersebut akan terjadi.

"Sebenarnya mau meluruskan cuma kita sendiri harus sabar dulu, dalam arti bukan membiarkan, untuk menjawab ya," ujar Rizki DA saat ditemui di Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Bukan tanpa alasan, Rizki memang menunggu waktu yang cocok untuk bicara ke publik soal rumah tangganya. Mantan kekasih Lesti Andryani ini khawatir jika bicara sekarang maka nanti akan menjadi kabar yang simpang siur.

"Kalau sudah cukup siap dan ada waktunya baru bicara," sambung Rizki. "Menunggu yang pas dan media yang pas lah. Takut salah tempat nantinya dipelintir lagi."


Kabar retaknya rumah tangga Rizki dan Nadya memang sudah terjadi sejak lama, mulai dari awal pernikahan hingga kini keduanya sudah dikaruniai momongan. Diketahui keduanya pun terpisahkan jarak Jakarta-Bandung. Mereka sudah tak pernah terlihat bersama layaknya pasangan suami istri.

Mengenai hal tersebut, Rizki menyinggung soal komitmen yang sudah jadi kesepakatannya dengan Nadya. Ia mengatakan tiap orang punya cara berbeda menjalani rumah tangga.

"Iki sendiri sebenarnya, semua orang punya caranya yang berbeda," jelas Rizki. "Atas dasar kita ngomong kebersamaan, atas dasar mau sama mau dan komitmen yang kita jalanin berdua. Jadi itu sudah jadi dibahas dan komitmen berdua."

Meski begitu, Rizki hanya minta didoakan yang terbaik mengenai rumah tangganya dengan Nadya. Ia mengungkap cepat atau lambat teka-teki permasalahan rumah tangganya akan terjawab.

"Mudah-mudahan minta doanya saja," ujar Rizki. "Semua ada masalah dan kendala dalam kehidupan masing-masing. Doain saja yang terbaik, insyaallah akan terjawab nantinya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait