Ajun Perwira Gabung Partai Politik, Bakal Nyaleg Tahun 2024?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Selama ini, Ajun Perwira tak pernah menunjukkan minatnya dalam dunia politik. Namun belum lama ini, Ajun Perwira kedapatan tengah bertemu dengan kader salah satu partai politik.

WowKeren - Tak ada angin tak ada hujan, Ajun Perwira tiba-tiba memutuskan untuk bergabung dalam salah satu partai politik di Indonesia. Partai tersebut diketahui adalah Nasional Demokrat alias Nasdem. Kabar ini diketahui lewat unggahan Ajun dan beberapa rekannya.

Ajun Perwira kedapatan tengah bertemu dan menghabiskan waktu dengan salah satu kader Partai Nasdem. Ia pun mengunggahnya dalam feed Instagram miliknya.

"Mari bersama Dalam Gerakan Perubahan @official_nasdem Restorasi Indonesia ,Bersatu Berjuang menang," tulis Ajun Perwira. "Akhirnya selesai sudah rangkaian acara berbuka puasa dengan kk @lathifaanshori semoga apa yang kita bicarakan mendapatkan banyak manfaat untuk Indonesia."

Keterangan tertulis itu memang tidak menuliskan secara gamblang bila Ajun Perwira telah bergabung dengan partai yang didirikan pada tahun 2014 itu. Namun, kehadiran salah satu kader Partai Nasdem seolah menyiratkan bila suami Jennifer Jill telah bergabung dengannya.


Benar saja, bergabungnya Ajun Perwira dalam Partai Nasdem justru dibeberkan oleh satu rekannya yang lebih dulu berkecimpung di dunia politik. Rekannya tersebut terlihat membagikan foto kartu tanda anggota. Tertulis jelas AA Bagus Perwira Karang yang merupakan nama dari Ajun Perwira.

Ajun Perwira Gabung Partai Politik, Bakal Nyaleg Tahun 2024?

Instagram

Unggahan Ajun Perwira tersebut seolah membuat rasa penasaran warganet. Sebab, Ajun Perwira sendiri tidak mengungkapkan alasannya bergabung dalam partai politik. Padahal sebelumnya, ia justru terlihat kurang tertarik dengan dunia politik.

Aktor kelahiran Bali, 9 Februari 1988 itu juga tidak membeberkan apakah ia bakal ikut dalam kontestasi politik pada tahun 2024 mendatang. Kendati demikian, yang pasti Ajun Perwira kini sudah resmi menjadi anggota Partai Nasdem.

Pertemuan Ajun Perwira dengan beberapa kader Nasdem juga hanya dihadiri oleh segelintir orang. Dengan bergabungnya Ajun Perwira dalam Partai Nasdem, turut menambah daftar deretan artis yang ikut berkecimpung di dunia politik Indonesia.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru