Naskah 'Hospital Playlist 2' Disebut Lebih Baik dari Season Pertama, Akan Semenarik Apa?
Instagram/hospitalplaylist
TV

Para pemeran 'Hospital Playlist' mengungkapkan bahwa season 2 drama ini akan lebih menarik daripada musim pertamanya. Seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis klip menarik yang menampilkan wawancara para pemeran "Hospital Playlist". Dalam kesempatan tersebut, mereka mengungkap bahwa naskah "Hospital Playlist 2" lebih menarik dari season pertamanya.

Pertama-tama, Yoo Yeon Seok berkata, "Segera setelah aku membuka halaman pertama, aku bisa mendengar dialog semua orang dalam suara mereka. Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku mengalami hal ini."

Jung Kyung Ho yang berperan sebagai Kim Jun Wan mengungkapkan bahwa naskah "Hospital Playlist 2" lebih menarik dari season pertamanya. Karena itulah dia yakin pemirsa akan lebih terhibur saat drama ini tayang.

"Aku pribadi berpikir naskahnya lebih baik dari musim pertama, jadi aku sangat bersemangat. Aku juga berpikir pemirsa akan dapat menonton dengan lebih nyaman dan tersentuh daripada musim pertama," ungkap kekasih Sooyoung Girls' Generation tersebut.

Jo Jung Suk menambahkan, "Kami akan mempersiapkan season 2 dengan rajin agar kami dapat membalas penonton dengan memberi mereka sedikit kenyamanan dan penghiburan."


Tiga pemeran utama lainnya yakni Jeon Mi Do, Kim Dae Myung dan Yoo Yeon Seok kompak meminta pemirsa untuk menantikan penayangan "Hospital Playlist 2" dengan sabar. Mereka juga menyarankan untuk menonton ulang season pertamanya agar tidak bosan saat menunggu.

Kim Dae Myung berkata, "Karena kalian telah menjadi teman kami dan kami telah kembali, silahkan bermain lagi. Jika kalian bosan saat tinggal di rumah, menurutku menonton drama ini dari awal hingga akhir adalah ide yang bagus. Setelah kalian menonton semuanya kami akan segera kembali."

Yoo Yeon Seok juga tak ingin ketinggalan untuk meningkatkan antusiasme pemirsa. "Kami berharap drama kami akan menjadi sumber kecil kebahagiaan dan penyembuhan bagi semua orang selama aturan tinggal di rumah ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" diketahui telah melakukan pembacaan naskah pertama. Rencananya, drama ini akan tayang setiap Kamis mulai 17 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru