Yasmin Napper Ngaku Lebih Suka Buka Puasa Sendirian Ketimbang Bareng Pemain 'Love Story The Series'
Instagram/yasminnapper
TV

Yasmin Napper menceritakan bagaimana ia menjalani puasa di lokasi syuting 'Love Story The Series'. Salah satunya ia lebih suka berbuka puasa sendirian ketimbang berkumpul dengan kru dan pemain lainnya.

WowKeren - "Love Story The Series" masih menjadi sinetron unggulannya SCTV. Oleh karenanya, para pemain masih aktif menjalani syuting meskipun dalam kondisi menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Yasmin Napper sendiri mengaku bahwa ini adalah kali pertamanya ia menjalani syuting stripping di bulan Ramadan. Ia lantas membeberkan beberapa tantangan yang dihadapi selama syuting.

"Pasti ada tantangannya, karena kan kita di sini syutingnya seharian full dari pagi sampai malem, jadi kalau ada scene yang berat, pasti lebih effort dari biasanya," ungkap Yasmin dalam wawancara virtual yang dihadiri WowKeren, Jumat (23/4).

Nabila Atmaja pun punya pendapat yang sama dengan Yasmin. "Sama sih, jadi kayak adegan lari-larian tetap ada, teriak-teriak masih ada, jadi ya pasti habis teriak-teriak haus, tapi harus nunggu sampai buka puasa," terang Nabila.


Lantas Nabila juga mengaku lebih senang menjalani puasa di lokasi syuting lantaran bisa buka dan sahur bersama para kru dan pemain. Beda dengan Nabila, Yasmin justru malah mengaku lebih suka menyendiri saat berbuka puasa.

Tak ada alasan khusus, Yasmin hanya ingin punya waktu untuk sendiri setelah seharian bersama teman-temannya. "Jujur kalau aku lebih suka menyendiri, karena aku seharian kan dikelilingi banyak orang, jadi saat ada waktu sendiri, pengen sendiri," terang Yasmin.

Lebih lanjut, Yasmin dan Nabila lantas menceritakan bagaimana nuansa di lokasi syuting "Love Story The Series" selama bulan Ramadan. Yasmin mengatakan bahwa suasana menjadi lebih tenang ketimbang biasanya.

"Serunya sih kita bisa buka rame-rame, terus kru di sini sahur juga rame-rame, bedanya sih, kayak mereka kalau lemes juga bareng-bareng, mereka ngumpulin enegi dengan gak banyak ngomong, biar syutingnya tetap jalan meskipun kelihatan banget lemes mukanya, tapi tetep happy," terang Nabila.

"Biasanya lokasi itu sangat-sangat ribut tiba-tiba ini, kayak enak aja gitu, santai, aku suka kedamaian itu," ujar Yasmin. Karena kondisi tersebut, ia mengaku jadi lebih suka menjalani syuting di bulan Ramadan. "Aku lebih suka di bulan puasa sih," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait