Wonho Beber Rasanya Adu Akting Menegangkan Di MV 'Lose', Gugup Banget Gara-gara Ini
Twitter/official__wonho
Musik

Wonho baru-baru ini muncul di saluran REACT YouTube untuk melihat kembali beberapa video lamanya. Dia memberikan beberapa informasi tambahan yang mungkin belum diketahui penggemar tentang produksi video.

WowKeren - Wonho baru-baru ini muncul di saluran REACT YouTube untuk melihat kembali beberapa video lamanya, termasuk yang pertama sebagai artis solo, "Losing You." Dia memberikan beberapa informasi tambahan yang mungkin belum diketahui penggemar tentang produksi video tersebut saat dia menontonnya.

Salah satu video musik yang dia tanggapi adalah "Lose" yang menampilkan aktris cantik sebagai lawan mainnya beradu akting. Dia menggambarkan pengambilan gambar adegan bersamanya, terutama yang pertama. Dia mengungkapkan bahwa mereka baru sekali bertemu sebelum harus syuting bersama.

"Kami baru saja bertemu untuk pertama kalinya di set tepat sebelum kami pergi syuting. Jadi itu benar-benar canggung bagi kami berdua," ungkap Wonho.


Wonho berbagi bahwa produksi agak menegangkan. Dia membandingkan pengalaman akting lawan mainnya, yang dia anggap sangat berbakat, dengan koreografi yang berat. "Saya tidak keberatan cuaca dingin atau menari beberapa kali yang menuntut secara fisik. Tetapi harus berakting dengan seseorang sangat sulit dan canggung," ungkapnya.

Wonho membuktikan bahwa dirinya sendiri adalah aktor yang piawai. Terlepas dari ketidaknyamanannya, keduanya menggambarkan peran mereka dengan baik. Album comeback solo mantan member MONSTA X itu sendiri diketahu akan berisi 8 lagu.

Delapan lagu itu yakni "Lose", "Devil", "Best Shot", "WENEED", "Ain't About You", "Flash", "Lose (English Ver.)", "Outro: And". Wonho juga secara mengesankan berpartisipasi dalam menulis beberapa lagu di album, termasuk "Lose," "Best Shot," "WENEED," "Flash," dan "Outro: And."

Daftar lagu juga mengungkapkan bahwa Wonho berkolaborasi dengan penyanyi pop-R&B Amerika Serikat, Kiiara. Mereka berdua akan berkolaborasi pada lagu "Ain't About You”. Wonho diketahui debut solo dengan album solonya bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait