Hwang In Yeop Masuk Agensi Ternama dan Susul Lee Min Ho Punya Fan Club Resmi di Jepang!
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Semakin dikenal berkat terlibat di drama-drama populer, Hwang In Yeop dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi di Jepang yang sempat membantu membuka fanclub resmi beberapa aktor ternama.

WowKeren - Hwang In Yeop memang saat ini menjadi aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Tentu tidak mengherankan mengingat pada tahun 2020 lalu, Hwang In Yeop berperan di dua drama populer yakni "18 Again" dan "True Beauty".

Hwang In Yeop dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi ternama di Jepang. Hwang In Yeop telah menandatangani kontrak dengan Stream Media Corporation untuk kegiatannya di Jepang.

Tak hanya menandatangani kontrak eksklusif, Stream Media Corporation juga membuka fan club resmi Jepang. Fan club di Jepang milik Hwang In Yeop sendiri secara resmi dibuka terhitung hari ini, Jumat (23/4).

Stream Media Corporation bukan pertama kalinya menandatangani kontrak pembukaan fan club aktor-aktor Korea Selatan. Sebelumnya, mereka telah menandatangani kontrak pembuatan fan club resmi Jepang dengan Lee Min Ho, Park Seo Joon, dan Kim Soo Hyun.


Agensi ternama di Jepang ini juga menjalankan bisnis seperti manajemen dan penampilan aktris dan aktor Korea Selatan. Misalnya operasi channel KNTV, hak cipta, dan konser virtual.

Hwang In Yeop berencana untuk melakukan berbagai kegiatan di Jepang bersama Stream Media Corporation. Meski begitu, tidak diketahui kapan tepatnya Hwang In Yeop akan melakukan jadwal kegiatan perdana di Negeri Sakura tersebut.

Aktor tampan ini sendiri baru-baru ini dipastikan akan bergabung dalam drama Netflix bersama dengan Ji Chang Wook dan Choi Seung Sung yang bertajuk "The Sound of Magic". Drama ini diangkat dari webtoon populer berjudul "Annarasumanara" yang menceritakan seorang gadis yang kehilangan mimpinya menjadi pesulap. Hidupnya sulit sampai dia bertemu seorang pesulap misterius.

Pekan lalu, Hwang In Yeop pun mendatangi pembacaan naskah perdana "The Sound of Magic" bersama dengan Ji Chang Wook dan Choi Seung Sung. Meski begitu, hingga saat ini Netflix masih belum memberikan kepastian kapan drama ini akan ditayangkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts