Mesin Cari Uang, Lee Jeong Hoon Dilarang Pulang Istri Gara-gara Ada Anggota Keluarga Kena Covid-19
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon berbagi cerita soal dirinya yang sempat tak diperbolehkan istri pulang hingga harus tidur di hotel. Lee ternyata tak dibolehkan pulang karena sempat kerja bareng kru yang positif Covid-19.

WowKeren - Satu persatu artis Tanah Air berbagi cerita soal pengalaman mereka bersinggungan dengan Covid-19. Kali ini giliran Lee Jeong Hoon yang bercerita soal salah satu anggota keluarganya yang positif Covid-19.

"Baru-baru ini dapet sensasi lagi, anggota keluarganya ada yang kena Covid-19 ya," tanya Antonius Rovy di channel YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (22/4) kemarin.

Awalnya Lee sempat kaget karena Antonius membocorkan informasi tersebut. Pasalnya Lee selama ini selalu menutup rapat fakta tersebut.

"Itu nggak ada yang tahu, itu nggak pernah saya keluarin, memang combe ya. Padahal YouTube aku, media kejar aja aku nggak pernah ngomong. DBO ini kurang ajar ya," ujar Lee.


"Ya total 3 minggu, isolasinya di hotel. Jadi saya waktu lagi syuting iklan yang itu, sorenya saya langsung PCR hasilnya negatif. Tapi istri bilang jangan pulang. Soalnya kan ada tim yang PCR ke rumah, terdeteksi lah (ada yang positif Covid-19)," tutur Lee Jeong Hoon membenarkan.

"Jadi ada anggota yang tinggal di dalam rumah kamu yang kena Covid. Tapi anggota keluarga kamu cuma satu yang positif," tanya Antonius lagi. "Iya yang dekat selalu dengan baby. Ya tapi satunya itu (anggota keluarga) yang paling kecil masalahnya," jawab Lee.

Antonius pun mempertanyakan kenapa malah Lee yang menjalani isolasi. Secara tak terduga, Lee blak-blakan memberikan jawabannya. Ia menyebut dirinya sendiri sebagai mesin pencari uang yang tak boleh terkena Covid-19.

"Soalnya saya ini kan mesin pencari duit. Jadi waktu itu kan harus seminggu full syuting iklan, di situ harus PCR dan Antigen setiap hari. Misalkan aku kedeteksi kan cancel, uangnya kan cukup gede. Jadinya Moa khawatir. Makanya waktu itu juga nggak boleh pulang langsung pesenin hotel terus nginep di situ," pungkas Lee.

Tapi kini untungnya anggota keluarga tersebut sudah sembuh. Lee pun juga sudah bisa tinggal lagi bersama keluarga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru