'Disentil' Felicia Tissue, Kaesang Bikin Pangling Pamer Rambut Klimis Belah Tengah Ala CEO
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep agaknya enggan menanggapi kabar soal dirinya belum meminta maaf pada Felicia Tissue. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini justru malah memperlihatkan keahliannya dalam bisnis saham.

WowKeren - Baru-baru ini, Felicia Tissue sempat mengungkap perasaannya di sosial media. Felicia rupanya membenarkan omongan sang ibunda, Meilia Lau, kalau Kaesang Pangarep belum meminta maaf padanya.

"Semua agama memang mengajarkan utk memaafkan. Apakah anda tahu dia meminta maaf? Dan apakah anda tau dia mengaku salah?" kata Felicia di kolom komentar. "Saya juga serius tanya. Karena sampe detik ini saya juga tidak dengar."

Sejauh ini Kaesang belum menanggapi sentilan dari pihak Felicia. Ia malah memilih promosi bisnis di sosial media.

Instagram

Kaesang Pangarep Tampil Ala CEO

Dalam postingan di InstaStory, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini rupanya sedang mempromosikan akun sahamrakyat miliknya. Ia sendiri menjadi salah satu dari Founder akun komunitas saham tersebut.


Rupanya, Kaesang akan menggelar webinar untuk masyarakat yang tertarik mempelajari investasi saham. Webinar itu akan digelar 25 April dan dihadiri founder lainnya, Kevin Hendrawan dan CEO Suker Sekuritas sekaligus pengusaha yang masuk daftar 30 Under 30 Forbes Asia, Bernard Wijaya.

Beda dari imejnya di sosial media yang biasa kocak. Kaesang sukses bikin pangling dengan penampilan serius memakai jas. Gaya rambutnya juga ditata beda dan memiliki belahan tengah. Tak dipungkiri, gaya cool Kaesang ini membuatnya terlihat lebih charming dari biasanya.

Namun tak sekedar buat penampilan, Kaesang memang serius mendalami bisnis saham. Kevin Hendrawan sempat membocorkan kalau Kaesang ternyata juga sudah melakukan transaksi saham.

"Gue kasih bocoran sedikit ya, Kaesang itu juga trading (transaksi saham jangka pendek) lho, tapi kebanyakan diam-diam." ungap Kevin dalam Podcast Cuap-Cuap Cuan, CNBC Indonesia.

Sama-sama tertarik dengan saham, Kevin dan Kaesang akhirnya bergerak membuat akun Saham Rakyat. "Pertama karena sepemikiran pasti, kedua karena kita sudah temenan lama, cukup lama dan emang sering ngobrol aja sih. Dan itu juga tidak sengaja, bikin komunitas saham apa ya? Ya udah kita bikin aja," kata Kevin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru