Celine Evangelista Nangis Dengar Curhatan Ramzi-Avi Basalamah, Ingat Stefan William?
Instagram
Selebriti

Curhatan Avi Basalamah perihal rumah tangganya dengan Ramzi langsung viral beberapa saat lalu. Keduanya pun langsung diundang ke berbagai program talk show, salah satunya 'Kopi Viral'.

WowKeren - Curhatan Avi Basalamah soal rumah tangganya dengan Ramzi sempat menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, rumah tangga pasangan selebriti ini memang jauh dari sorot media. Tak disangka bila cerita biduk rumah tangga diarungi keduanya berhasil membuat banyak penonton menangis.

Celine Evangelista sendiri bahkan sampai dibuat menangis tersedu-sedu saat kembali mendengar cerita rumah tangga Ramzi-Avi. Seperti diketahui, semenjak curhatan Avi viral, pasangan selebriti ini menjadi sering diundang ke berbagai acara program talk show salah satunya "Kopi Viral". Celine sendiri ikut memandu acara yang juga dipandu oleh Melaney Ricardo dan Inul Daratista itu.

Tangis Celine terlihat pecah saat Avi bercerita pasrah soal perselingkuhan. Avi menyebut menaruh kepercayaan penuh terhadap apa yang dikerjakan oleh Ramzi. Lebih lanjut, perempuan yang dinikahi Ramzi sejak tahun 2005 berujar lebih baik menjalani banyak masalah bersama ketimbang mesti berpisah dengan sang suami.

"Avi gini kalau ketemu masalahnya, ini gue kalau ketemu masalah mau mundur dari doa, enggak mau bertahan. Lebih bahagiakah ketika tidak bersama Ramzi?" ujar Avi Basalamah saat hadir di "Kopi Viral" beberapa waktu lalu. "Enggak! Enggak bakal lebih bahagia. Jadi, mending masalah dijalanin tapi kita sama-sama. Karena tidak lebih bahagia kalau enggak sama Ramzi, dan Razmi juga enggak bahagia kalau enggak sama Avi."


Melaney Ricardo yang berdiri tepat disamping Celine pun langsung mendekapnya. Tangis istri Stefan William itu semakin pecah sehingga mesti diusapnya dengan tisu.

Rumah tangga Celine dan Stefan sendiri saat ini memang tengah diterpa berbagai goncangan. Namun, baik Celine maupun Stefan memilih bungkam alih-alih menceritakan masalah keluarganya. Celine pun mengaku mulai lelah lantaran masalahnya terus menjadi konsumsi publik.

"Maaf maaf gue potong," kata Melaney Ricardo. "Celine kenapa?"

Avi Basalamah yang duduk di depan Celine pun ikut memeluknya. Ia pun terlihat langsung menenangkan Celine yang sudah tak tahan lagi membendung air matanya.

"Celine enggak papa. Ujian hidup orang itu berbeda," kata Avi sambil terus mengelus pundak Celine. "Kita semua doain semoga ada waktunya Celine bisa kembali lagi dipersatukan lagi harmonis lagi supaya kerjamu tuh plong happy," ujar Melaney Ricardo.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait