Krisdayanti Pamer Salat Duhur di daerah Terdampak Gempa, Riasan Tetap Cetar Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kridayanti mengabadikan momen memakai mukena setelah salat di postingan Instagram. Ia tampil menawan dalam balutan mukena warna biru tua yang mencuri perhatian.

WowKeren - Saat ini Krisdayanti disibukkan dengan pekerjaannya sebagai anggota DPR. Penyanyi yang akrab disapa KD ini juga kerap membagikan potret pekerjaannya di media sosial. Salah satu yang terbaru adalah unggahan KD pada Jumat (23/4).

Dalam unggahan kali ini, KD tampak tersenyum manis dalam balutan mukena warna biru tua. Ibunda Aurel Hermansyah itu terlihat berada di sebuah musola. Terlihat juga di depannya ada sajadah berwarna senada.

KD mengungkap musola yang merupakan bagian dari madrasah aliyah tersebut sempat terdampak gempa Malang beberapa waktu lalu. Bersama dengan unggahannya, KD berharap pembangunan musola pasca gempa tersebut bisa dilanjutkan lagi.

Krisdayanti

Instagram

"Alhamdulillah mampir sholat dhuhur di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kabupaten Malang, yang terdampak gempa," tulis KD. "Semoga bisa kembali dilanjutkan pembangunannya Amin yarabb."


Istri Raul Lemos ini juga mendoakan mendiang Rina Gunawan karena telah diberi sajadah dari kerabatnya. Selain sajadah, mukena yang dikenakan KD tersebut pun adalah pemberian dari seorang teman.

"Saya sdh pakai yaaa teh sajadah kiriman anakmu teh ,aku doakan kamu di syurgamu @rinagunawan74," sambun KD. "Juga pakai mukenah ibu sayang @netty_heryawan @fraksipksdprr," ujar KD.

Krisdayanti

Instagram

Postingan KD nampak dibatasi bagian kolom komentarnya sehingga tak sembarang netizen bisa memberi tanggapan. Namun menariknya ada seorang netizen yang menyoroti riasan KD saat salat. Dalam foto, KD memang terlihat memakai lipstik merah serta perona pipi.

Netizen itu menyebut riasan KD tetap cetar meski sedang melakukan ibadah. KD menyebut saat itu bekerja sambil beribadah sehingga riasannya tetap terlihat.

"Mimi solat aja tetap on pointttt piye carane hihhhh," tulis akun @kalis***. "@kalis*** mbaaaak sayaaang lahhhh iki kerjo karo ibadah entok toh ngawe gincu sayanggg hehe," balas KD.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait