BTS Resmi Ditunjuk Jadi House Ambassador Baru Louis Vuitton
Selebriti

Jumat (23/4), Louis Vuitton mengumumkan bahwa BTS adalah House Ambassador terbaru mereka. Menyebut Jin dkk sebagai 'Ikon Pop', brand tersebut memuji BTS atas pengaruh positif mereka di dunia.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari BTS (Bangtan Boys) yang secara resmi telah ditunjuk brand mewah yang terkenal di seluruh dunia, Louis Vuitton. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut terpilih menjadi House Ambassador baru mereka.

Pada hari ini, Jumat (23/4), Louis Vuitton mengumumkan di akun media sosial mereka bahwa BTS adalah House Ambassador terbaru mereka. Menyebut Jin dan kawan-kawan sebagai "Ikon Pop", brand tersebut memuji BTS atas pengaruh positif mereka di dunia.

"Bergabung sebagai House Ambassador baru, Ikon Pop terkenal di dunia @bts_bighit diakui karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif," tulis Louis Vuitton melalui akun Twitter resmi.

Bersama tweet tersebut, akun Twitter resmi Louis Vuitton membagikan foto pertama para member BTS sebagai House Ambassador. Di sini, para member tampil ganteng dalam balutan busana berwarna pastel dan tersenyum cerah ke kamera.


BTS Resmi Ditunjuk Jadi House Ambassador Baru Louis Vuitton

Source: Official Louis Vuitton

Mereka menyambut BTS ke dalam keluarga Louis Vuitton dan berbagi foto grup yang menawan. "Louis Vuitton dengan senang hati menyambut member RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook," demikian ucap brand tersebut.

Ini bukan pertama kalinya BTS bekerja dengan Louis Vuitton. Ketika mereka menghadiri GRAMMY Awards ke-63 awal tahun ini, ketujuh member mengenakan Louis Vuitton dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan penampilan mereka pun terlihat menawan.

Tahun lalu, Louis Vuitton membagikan Instagram Story yang menampilkan para member dalam konferensi pers "Dynamite" yang mengenakan pakaian koleksi brand tersebut. Mereka juga secara pribadi mengundang BTS ke peragaan busana musim gugur-musim dingin pria dengan mengirimkan hadiah spesial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru