Dituduh Selingkuh, Nindy Ayunda Tertawakan Pihak Askara Bawa Saksi Gadungan ke Pengadilan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda menyindir pihak Askara yang menghadirkan saksi 'palsu' ke sidang cerai, Kamis (22/4) kemarin. Lewat unggahan di Instagram Story, Nindy mengungkap fakta mengejutkan soal saksi-saksi tersebut.

WowKeren - Konflik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kian memanas. Pasalnya, pihak Askara membawa serta bukti-bukti Nindy berselingkuh di persidangan cerai, Kamis (22/4) kemarin. Ya, pihak Askara kekeuh menuding Nindy punya PIL selama ini.

Tak sampai di situ, kuasa hukum Askara juga menghadirkan beberapa saksi guna menepis tudingan Nindy soal kliennya yang melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. Diketahui, pihak Askara menghadirkan empat orang saksi. Dua di antaranya diketahui adalah pegawai rumah tangga Askara dan sisanya saksi ahli.

Para saksi mengatakan jika Aska tidak pernah sekalipun melakukan tindak kekerasan kepada anak-anaknya, seperti yang dituduhkan Nindy. Mereka justru mengatakan jika Aska yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan kedua anaknya ketimbang Nindy. Sementara Nindy disebut lebih sering pergi diduga menemui pria selingkuhannya.

Terkait hal ini, Nindy pun angkat bicara. Ia merasa tidak bisa diam saja ketika pihak suaminya mengungkapkan kebohongan terus-menerus. Melalui unggahan di Instagram Story, Nindy mengungkapkan kekesalannya.

Dituduh Selingkuh, Nindy Ayunda Tertawakan Pihak Askara Bawa Saksi Gadungan ke Pengadilan

Instagram Story


Nindy blak-blakan menyebut jika saksi yang dihadirkan oleh pihak Aska adalah saksi gadungan. Sahabat Ussy Sulistiawaty itu menyebut ART dan sopir yang dijadikan saksi bukanlah pekerja di rumahnya. Dengan kata lain, kedua saksi tersebut bukanlah orang yang bekerja di rumahnya.

"Supir orang lain, PRT orang lain dijadiin saksi itu gimana ya konsepnya. Sungguh lucunya, bapaknya, ibunya, kakaknya," tulis Nindy Ayunda dalam postingannya, Jumat (23/4).

Di unggahan lainnya, Nindy seolah meminta dukungan untuk kuat dalam menghadapi masalahnya saat ini. Sejak berseteru dengan suaminya, Nindy memang harus banting tulang menghidupi keluarga dan kedua anaknya. Tentu bukan hal yang mudah bagi Nindy menghadapi situasi ini, namun ia berusaha tegar dan kuat demi anak-anaknya.

"Kepada kamu wanita yang seharusnya menjadi 'tulang rusuk' namun ternyata juga menjadi 'tulang punggung, semoga Allah kuatkan pundak dan kakimu," kata Nindy.

Unggahan Nindy ini pun langsung direspons oleh warganet dan sejumlah rekan artis. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan untuk Nindy, agar kuat dalam menghadapi ujian hidupnya. Mereka yakin jika pelantun "Buktikan" ini bisa hidup mandiri tanpa harus bergantung pada laki-laki.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts