Dapat Apresiasi Dari Majalah Forbes, Maudy Ayunda Sadar Bahwa Perubahan Tidak Harus Berskala Besar
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda belum lama ini mendapatkan apresiasi dari majalah Forbes. Lantas kini ia menyadari bahwa dirinya tidak harus melakukan perubahan langsung dengan skala besar.

WowKeren - Belum lama ini Maudy Ayunda menuai decak kagum terutama dari warga Indonesia. Pasalnya dara cantik berusia 26 tahun ini baru saja mendapatkan apresiasi dari majalah Forbes. Ia masuk dalam kategori 30 Under 30 Asia: Class of 2021.

Dari keberhasilannya tersebut, Maudy akhirnya menyadari bahwa ia tidak harus melakukan perubahan langsung dalam skala besar. Namun yang terpenting adalah bagaimana perubahan yang dilakukan itu menimbulkan dampak positif untuk sekitarnya.

Hal itu diungkapkan Maudy lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya. "Sekarang aku sadar bahwa perubahan itu tidak harus berskala besar, tidak selalu harus fantastis. Cukup perubahan2 kecil, impact positif atau inspirasi yang bisa kita bagi setiap harinya. Ke orang-orang terdekat dan komunitas sekitar. Dari situ, semoga bisa membawa 'ripple effect' lebih luas lagi," ungkap Maudy.

Lebih lanjut, Maudy lantas memaparkan beberapa impiannya yang mulai tercapai. "Mendongeng melalui musik, film dan kata-kata tertulis. Memberdayakan pikiran melalui pendidikan. Singkatnya, mimpi saya," lanjut Maudy dalam bahasa Inggris.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Maudy juga menerangkan bahwa sebentar lagi ia akan lulus S2. Oleh karenanya, ia pun mulai terpikirkan perubahan apa yang akan ia buat dan bisa berdampak positif bagi orang-orang di sekitarnya.

"Ngga kebayang sebentar lagi mau lulus... dua tahun terakhir ini bener-bener waktu yang langka dan indah banget. Aku memiliki ruang dan kesempatan untuk introspeksi dan bertanya; siapa diriku sebenarnya? dan perubahan apa yang ingin aku buat di dunia?" pungkas Maudy.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai memberikan sanjungan pada Maudy yang dianggap sebagai wanita inspiratif.

"So inspiring lah youu ❤️ Terus sukses dan membawa aura positif dan ripple effect lebih luas dan lebar lagi 🔥😍," komentar seorang netter. "Ga salah aku nge idolain mba maudy😍," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts