Rachel Vennya Ziarah Makam Ayahanda, Adik Tiri Malah Ramai Jadi Sorotan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Belum lama ini, Rachel Vennya terlihat mengunggah foto makam ayah. Rachel Vennya agaknya baru saja mengunjungi makam sang ayah yang meninggal pada Agustus 2020 lalu.

WowKeren - Akun Instagram milik Rachel Vennya terlihat mengunggah sebuah foto makam dengan nisan bertuliskan Andrea Roland. Nama tersebut diketahui merupakan sang ayah. Melihat unggahan tersebut, selebgram ini agaknya baru saja berziarah ke makam ayahnya.

Rachel Vennya juga terlihat mempermanis unggahan tersebut dengan bubuhan caption yang ditulisnya. Keterangan tersebut pun ditulisnya dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Tak hanya itu saja, mantan istri Niko Al Hakim ini juga tampak menyinggung adiknya dalam caption tersebut. Rachel Vennya yang disebut-sebut telah ditelantarkan oleh sang pun mengaku sudah memaafkan mendiang.

"Hai paps, what are you doing up there? (Hai paps, apa yang sedang kamu lakukan di sana)," kata Rachel Vennya seolah ingin menyapa sosok ayahnya tersebut. " I hope you’re doing good (Aku harap kamu melakukan hal yang baik di sana)."

Lebih lanjut, Rachel Vennya meminta ayahnya untuk tidak lagi mengkhawatirkan kehidupannya di dunia. Ia meminta ayahnya untuk tidak mengkhawatirkan adiknya. Sebab, sang adik kini sudah berada di bawah tanggung jawabnya.


Rachel Vennya lantas mengaku sudah memaafkan mendiang sang ayah perihal tindakannya di masa lalu yang barangkali membuatnya terluka. Selain itu, ia juga berharap ayahnya bisa memaafkannya seperti yang dilakukannya.

"Don’t worry paps, i’ll take care of adek (Jangan khawatir Paps, saya akan menjaga adik)," pungkasnya. "I forgive you paps, and i hope you can forgive me too (Aku memaafkanmu paps, dan aku berharap kamu juga bisa memaafkanku)."

Pada bagian akhirnya, Rachel Vennya terlihat meminta para pengikutnya untuk sukarela mengirimkan doa bagi mendiang sang ayah. Kendati demikian, warganet justru ramai membahas adik yang sempat disinggung ibu dua anak ini dalam caption. Banyak dari mereka menanyakan keberadaan mama sambung Rachel Vennya sekaligus adik yang dimaksud dalam keterangan tersebut.

Rachel Vennya disebut-sebut sudah tidak merasakan kasih sayang ayahnya sejak berusia 1,5 tahun. Hal tersebut sempat diungkapkan langsung oleh ibu kandung Rachel Vennya, Vien Tasman lewat akun Instagram. Vien menyebut dirinya mesti tertatih-tatih berjuang berdua bersama Rachel Vennya melawan kerasnya ibu kota.

"Adeknya rachel vennya itu siapa?" tulis @she*****. "Oooo pantesan adeknya disitu mulu," kata @thr*****. "Mama tirinya rachel kemana emg? Kok rachel yg jaga?" komentar @naf*****.

"'Don't worry paps, i'll take care of adek.' 🥺🥺🥺🥺🥺🥺," tulis @som*****. "Adik kandung nya Rachel Vennya siapa ya , ?" tanya @dir*****. "Adek tiri dari bpak nya yg mana yaaa , ada yg bisa bntu jawab ??" komentar @nus*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait