Kim Bum Ramai Digoda Diam-diam Abadikan Foto Ryu Hye Young di Lokasi Syuting 'Law School'
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Kim Bum terlihat membagikan momen bersama dengan para pemeran drama 'Law School' melalui akun Instagram pribadinya dan langsung disorot penggemar karena menunjukkan potret Ryu Hye Young.

WowKeren - Drama "Law School" diketahui sudah mulai ditayangkan di JTBC sejak pekan lalu dan mengisi slot drama hari Rabu dan Kamis. Pada episode 4 yang ditayangkan kemarin, Kamis (22/4) "Law School" mendapatkan rating yang stabil yang tidak jauh berbeda dari penayangan episode 3. "Law School" tercatat mendapatkan rating 4,318 persen, mirip dengan episode 3 yang mencatat 4,338 persen. Ini adalah peningkatan kecil dari 4,112 persen dari penayangan pekan lalu.

Chemistry dua pemeran utamanya yakni Kim Bum dan Ryu Hye Young pun mendapatkan sorotan. Keduanya dinilai berhasil menarik perhatian penonton dengan akting mereka sampai diharapkan akan memunculkan adegan romantis di "Law School". Meski begitu, drama baru JTBC ini diketahui mempunyai genre misteri.

Baru-baru ini, Kim Bum terlihat membagikan momen bersama dengan para pemeran lain "Law School" melalui akun Instagram pribadinya. Kim Bum juga membagikan beberapa potretnya di lokasi syuting drama barunya tersebut.

Menariknya, Kim Bum juga membagikan potret Ryu Hye Young di lokasi syuting di foto terakhir. Kim Bum menunjukkan potret rekannya tersebut yang tidur di kursi dengan mengenakan baju hakim. Kim Bum bahkan juga menandai akun Instagram pribadi Ryu Hye Young pada caption.


"LAW SCHOOL -
Malam ini juga pukul 9 JTBC -
Upacara masuk kami Menulis kertas ujian
Perasaan Periklanan oleh Christine @ckoblues
Hakim dengan piyama bermartabat @ryuniverse328,
" tulis aktor tampan itu pada caption unggahan yang ia bagikan kemarin, Kamis (22/4).

Potret yang dibagikan Kim Bum sontak langsung ramai komentar para penggemar. Mereka memberikan dukungan atas drama "Law School" yang kini ditayangkan dan mengaku sangat menikmati proyek baru Kim Bum tersebut.

Ada pula yang menyoroti keakraban Kim Bum dan Ryu Hye Young yang ditunjukkan aktor tampan itu. Mereka mengaku gemas dengan keduanya dan berharap semakin banyak adegan berdua di "Law School".

"Ciee post trakhir," ujar salah seorang penggemar. "Kapan ya ada yg fotoin gue kaya joon hwi foto in sol A," ucap lainnya. "Slide terakhir gemes amatt," kata lainnya. "Lucuuu bgt sii slide akhir," terang lainnya. "Ekhem terakhir cewe tuh," goda lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru