Meski Sakit Hati, Nindy Ayunda Akui Sedih Tak Bisa Jalani Ramadan Bareng Askara
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda berusaha tegar menjalani Ramadan pertama bersama anak-anak tanpa kehadiran sang suami, Askara Parasady Harsono. Lantas ini yang bisa dilakukan Nindy untuk mengurangi kesedihannya.

WowKeren - Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi penyanyi Nindy Ayunda. Pasalnya, ini adalah Ramadan pertama dirinya dan anak-anak tanpa kehadiran sang suami, Askara Parasady Harsono.

Tak bisa menikmati momen bulan penuh berkah bersama Aska, Nindy mengaku banyak merasakan kesedihan. Selama 10 tahun, Nindy, Aska, dan kedua anaknya selalu menyambut datangnya bulan suci Ramadan bersama-sama.

"Wah luar biasa (puasa tahun ini), kalau ditanya sedihnya banyak," ujar Nindy Ayunda ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4). "Ini pertama kali setelah saya 10 tahun bersama, dari buka puasa bareng, Lebaran bareng, terus tiba-tiba harus seperti ini."

Mendapati kenyataan suaminya harus mendekam di dalam penjara, Nindy merasa ada yang kurang. Seperti diketahui, Nindy dan Aska sedang dalam proses cerai di pengadilan. Di waktu yang sama, Aska juga tengah menjalani proses hukum terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

"Ya walaupun kami berpisah tapi saya berharap Aska tidak di dalam (penjara), saya berharap Aska di sini bisa bersama-sama," kata Nindy Ayunda.


Berat sudah pasti dirasakan ibu dua anak itu. Namun pelan-pelan ia sudah mulai menerima kenyataan ini meski rasanya begitu pahit. Nindy berusaha untuk mensyukuri semua takdir yang diberikan Tuhan padanya.

"Sekarang saya jalani saja karena aku tidak bisa menyalahkan kenapa sih, kenapa sih, sudah bukan waktunya. Jadi ya harus menerima walaupun memang tidak mudah," tutur Nindy.

Kendati demikian, Nindy tak memungkiri jika ia merasa sakit hati dengan segala tuduhan yang dilayangkan pihak Aska kepadanya. Namun, pelantun "Buktikan" ini mencoba untuk mengikhlaskan hal tersebut. Ia tidak ingin terus terbebani dengan rasa sakit hati dan amarah yang menguasai dirinya.

"Saya harus mengikhlaskan, melepaskan, dan lain-lain. Bohong sekali kalau saya tidak punya perasaan," tutupnya.

Sementara itu, polemik rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah di November 2011. Ia baru tahu sang suami rupanya tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi hingga main tangan.

Semakin parah saat 2018 Nindy memergoki Aska selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy Ayunda sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts